H-6 Pencoblosan Pemilu 2024, Prabowo-Gibran Gelar Kampanye Akbar di Bandung

Putraindonews.com  – Menjelang H-6 pencoblosan Pemilu 2024, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkampanye akbar di Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (8/2/24).

Keduanya dijadwalkan kampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pukul 12.00 WIB. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dari Jawa Barat, Prabowo-Gibran melanjutkan kampanye di Jawa Timur, Jumat (9/2). Pada hari terakhir kampanye Pilpres 2024, Sabtu (10/2), mereka akan menutup kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA :   Komisi III DPRD Riau Lakukan Kunjungan Observasi ke PT BRK Syariah Jakarta

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran kembali menerima deklarasi dukungan dari elemen masyarakat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jakarta.

Deklarasi dukungan pertama disampaikan oleh Rainbow Moto Builder pada pukul 10.00 WIB. Para pendukung yang hadir akan diterima oleh Komandan TKN Bravo, Budisatrio Djiwandono, dan Wakil Bendahara TKN Aryo Djojohadikusumo.

Kemudian, dukungan kedua akan disampaikan oleh Relawan Jokowi Bersatu (RJB 08) dan Komunitas Disabilitas Indonesia pada pukul 12.30 WIB, yang akan diterima oleh Juru Bicara TKN Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

BACA JUGA :   Kuasa Hukum AMIN Minta Gibran Didiskualifikasi hingga Pemilu Ulang

Deklarasi dukungan selanjutnya berasal dari Komunitas Fotografi pada pukul 14.00 WIB dan dari Sobat Prabowo Gibran Nusantara (Sorban Nu) pukul 16.00 WIB. Terakhir, dukungan dari Relawan Shaff Prabowo akan dideklarasikan pukul 19.00 WIB.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!