Habib Aboe Semangati Kader PKS di Maluku Utara

Putraindonews.com – Malut| Putraindonews.com.- Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Aboebakar Alhabsyi melakukan berkunjung ke wilayah Maluku Utara (Malut), selama dua hari (Rabu, 13 hingga Kamis,14 Desember 2023). Kunjungan tersebut bertajuk “Sekjen PKS Menyapa Masyarakat Moloku Kieraha”.

“Di Morotai kita akan membuat acara kick off perjalanan PKS dan sejumlah aktivitas lainnya sekaligus juga deklarasi Calon Bupati Morotai,” kata pria yang akrab disapa Habib Aboe di Ternate, Maluku Utara, Rabu, 13 Desember 2023.

Habib Aboe menegaskan, kehadirannya di Kabupaten Morotai, Malut, juga akan menjadi ajang konsolidasi kader-kader PKS untuk menghadapi Pemilu 2024 dan dialog bersama masyarakat di Malut, khususnya Morotai dan Ternate. Apalagi, ungkap dia, Morotai memiliki potensi luar biasa, pembangunan Morotai juga mengalami kemajuan, mulai dari pasar, pusat kota hingga desa-desa.

BACA JUGA :   FORBES DPR dan DPD RI asal Aceh Meminta MPR Mengedepankan Pemilihan Secara Musyawarah dan Mufakat

“Ini yang menjadi catatan PKS. Dan kita berharap, kader PKS di seluruh Indonesia, khususnya di Maluku Utara terus bergerak menyapa rakyat, sehingga di Pemilu 2024 kita menang,” terangnya.

Sementara itu, DPW PKS Maluku Utara H. Is Suaib, berharap kedatangan Sekjen PKS, Habib Aboe ke Maluku Utara bisa memberikan dorongan kuat terhadap kader-kader PKS, dalam mencapai target di Pemilu 2024.

“Kita berharap dengan kedatangan pak sekjen, Insyaalah target-target di Maluku Utara tercapai. Pertama, mengantarkan kader menjadi Anggota DPR.Kedua capaian yang harus maksimal di DPRD Povinisi yaitu 8 kursi, ketiga, fraksi PKS hadir di seluruh kabupaten/kota di Maluku Utara,” sebutnya.

BACA JUGA :   Erick : Pengelolaan Aset Kota Bandung Butuh Koordinasi dan Kerjasama Lintas OPD

Selain itu, masih kata Is, target lain yang tidak kalah pentingnnya yaitu mengantarkan Mohammad Kasuba menjadi Gubernur Maluku Utara.

Lebih jauh Is Suaib, mengungkapkan, kedatangan kalau Habib Aboe membuat gembira seluruh kader PKS di Maluku Utara, serta menyemangati para kader.

“Dengan motivasi-motivasi yang beliau sampaikan akan menambah semangat berjuang dengan sekuat tenaga dan kekuatann untuk memenangkan PKS di tahun 2024,” tegasnya. Red/RP

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!