Bhumitala Donasikan 100% Keuntungan Penjualan untuk Bantu Palestina

Putraindonews.com – Jakarta | Brand fashion Bhumitala mendonasikan seratus persen hasil keuntungan penjualan hijab edisi ‘Stand with Palestine’ untuk membantu warga Palestina.

Donasi bantuan Palestina itu diserahkan langsung oleh CEO Bhumitala Sekar Hapsari bersama para founder perusahaan ke Kantor Pusat Baznas pada Rabu, 13 Desember 2023.

“Alhamdulillah, hari ini kami serahkan langsung donasi Bhumitala untuk Palestina dari hasil penjualan hijab. Toal donasi sebesar Rp 25.000.000,” ujar Sekar di Jakarta, Rabu (13/12).

Sekar berharap bantuan donasi tersebut dapat membantu warga Palestina yang terdampak serangan pihak Israel ke Gaza selama beberapa bulan terakhir ini.

BACA JUGA :   SME’s HUB ASEAN Summit, Momentum UMKM Pertamina Menuju Pasar Internasional

Menurutnya, bantuan yang telah diberikan itu mungkin tidak lah seberapa untuk meringankan beban yang kini dirasakan warga Palestina.

“Tapi kita percaya bahwa besar atau kecil sebuah kebaikan tetap lah bermanfaat. Dan, yang lebih penting adalah niat dan keikhlasan kita untuk membantu terhadap sesama,” terang Sekar.

Sekar juga mengaku sangat prihatin atas apa yang dialami masyaralat Palestina hari-hari ini. Menurutnya, permasalahan di Palestina ini mestinya tidak akan terjadi kalau seluruh dunia bersedia mengulur bantuan.

BACA JUGA :   Stop Batu Bara, Joe Biden Janjikan 311 Triliun Untuk Indonesia 'Percepat Transisi Energi Dunia'

“Hampir setiap hari kita menyaksikan perempuan dan anak-anak tak berdosa meninggal akibat serangan membabi buta pihak Israel. Nurani kita seakan tercabik-cabik melihat keganasan yang terjadi di Palestina,” ujar dia.

Ia pun berdoa semoga masalah yang menimpa Palestina dapat segera berakhir.

“Mudah-mudahan semua permasalahan ini cepat berlalu demi mewujudkan dunia yang adil, rukun, dan beradab,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!