Harapan Politisi Gerindra, Pertemuan Prabowo dengan Puan Sebelum Lebaran

Putraindonews.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman berharap pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani akan digelar sebelum Lebaran 2024.

“Kalau bisa sebelum Lebaran juga enggak apa-apa,” kata Habiburokhman saat ditemui awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/24).

Bahkan, Habiburokhman pun memberikan sinyal akan mengajak PDIP untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut dia, ajakan agar PDIP bergabung kemungkinan nantinya bakal dibahas dalam pertemuan Prabowo dengan Puan.

BACA JUGA :   Jadi Teknologi Pertama di Dunia, PEMILU.AI, Siap Bantu Marketing Politik di Pemilu 2024

“Ya sepertinya kurang lebih (ajak PDIP bergabung),” ungkapnya.

Pertemuan Prabowo dengan Puan rencananya dilaksanakan sebelum presiden terpilih itu bertemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sebagai bagian upaya rekonsiliasi.

Seperti diketahui, Prabowo dan Megawati berada di kubu berbeda di Pilpres 2024. Hubungan keduanya dikabarkan semakin memanas setelah Prabowo didukung oleh Presiden Jokowi, yang merupakan kader PDIP. Red/HS

BACA JUGA :   TKN Fanta Nilai Erick Thohir Jadi Sosok Tepat Pemimpin Pemilih Muda

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!