HUT PDI Perjuangan Ke -50, Puan Maharani: Mohon Maaf Kami Tak Undang Ketum Parpol Lain

***

Putraindonews.com – Jakarta | Tinggal menghitung hari, peringatan hari lahir (Harlah) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-50 akan segera digelar.

Kendati begitu, perayaan HUT PDIP kali ini dilkuka secara tertutup tanpa mengundang partai-partai lain, sebagaimana tradisi yang selama ini dilakukan parpol di tanah air.

Hal itu diungkap ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang mengaku meminta maaf karena tidak mengundang ketua umum partai politik lain pada acara HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

BACA JUGA :   Sempat Ada Kampanye di TPS, Bawaslu RI Tanggapi PSU Kuala Lumpur

Adapun alasan yang disampaikan tak lain karena agenda HUT PDIP ke-50 merupakan tahun yang spesial sehingga hanya konsumsi internal saja.

“Jadi kami meminta maaf kepada seluruh ketua umum partai politik jikalau memang besok tidak berkesempatan hadir karena ini adalah kegiatan internal PDI perjuangan di ulang tahun ke-50,” kata Puan di kawasan Jakarta Barat, Senin (9/1).

Ia lebih lanjut mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga meminta seluruh kader partai hadir di acara HUT besok. Agenda ini juga digunakan untuk menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA :   Hardianto Mengaku Prihatin Lantaran Payung di Masjid Agung An-Nur Rusak

“Jadi Ibu Ketua Umum berharap seluruh kader partai yang akan hadir pada esok hari, tiga pilar partainya itu kita bisa menyatu sebagai keluarga besar PDI Perjuangan tentu saja bersiap diri dan bersilaturahmi menyiapkan menyongsong pemilu tahun 2024,” kata Puan.

Ia menambahkan, akan ada agenda bersama ketua umum partai pada kesempatan lain.

“Tapi nanti tentu akan kami persiapkan acara bersama ketua umum yang lain di lain kesempatan,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!