Jadi Lokomotif Pergerakan Kaum Muda, PAC TIDAR Pamijahan Siap Menangkan Gerindra 2024

***

Putraindonews.com – Bogor | Dalam perhelatan apapun kalangan muda atau yang disebut milenial menjadi lirikan dan rekrutan dalam sebuah organisasi maupun sayap partai.

Seperti hal yang dilakukan pengurus PC (TIDAR) Kabupaten Bogor yang melakukan gerakan, konsolidasi dan siap membentuk pengurus PAC disetiap Kecamatan.

Kegiatan tersebut bertempat dikampung keroncong IV Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu ( 20/02/22).

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Pengurus Anak Cabang (PAC) Pamijahan resmi terbentuk dan bertekad memenangkan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Pasalnya, sayap partai besutan Prabowo Subianto di Pamijahan di isi oleh anak-anak muda yang militan, cerdas dan patriotik.

BACA JUGA :   Masuk Daftar Partai Berbadan Hukum, PPB Ingin Usung Ketum dan Sekjend Sebagai Capres dan Cawapres

Kepengurusan PAC TIDAR Pamijahan resmi terbentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh PC TIDAR Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan Ketua PC TIDAR Kabupaten Bogor Yopi Iskandar mengatakan, berharap TIDAR Pamijahan jadi lokomotif pergerakan kaum muda.

“Saya berharap TIDAR Pamijahan bisa menjadi lokomotif pergerakan kaum muda agar melek terhadap politik”. Paparnya

Harapannya, kaum muda mau berkomitmen dalam membangun Agama, Bangsa dan Negara.

“Sebagai kaum muda mari kita sama-sama berkomitmen dalam membangun tatanan Agama, Bangsa dan Negara salah satunya melalui TIDAR ini”. Harapnya

BACA JUGA :   Elektabilitas Prabowo-Gibran Makin Melejit

Ditempat yang sama Ketua PAC TIDAR Pamijahan Jamaludin mengungkapkan, TIDAR adalah wadah aspirasi dan ekspresi pemuda.

“TIDAR merupakan wadah untuk berekspresi bagi pemuda juga sebagai wadah aspirasi pemuda dalam menyalurkan ide dan gagasannya”. Ujarnya

Iapun menyampaikan, TIDAR akan bertekad memenangkan partai Gerindra di pemilu 2024.

“Saya bertekad akan menggaet suara milenial agar memilih dan memenangkan Partai Gerindra dalam pemilu 2024 mendatang”. Tambah Jamal Sapaan Akrabnya. Red/MJ

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!