Jadwal Rekap Perhitungan Suara Kecamatan Tulungagung

Putraindonews.comĀ  – Rapat pleno Rekap perhitungan suara di Kecamatan Tulungagung direncanakan besok, Sabtu (17/02/24).

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Imam Muhjib mengatakan, Rapat Pleno untuk Rekap perhitungan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Kecamatan Tulungagung yang diadakan pada Rabu (14/02/2024) akan diadakan pada Sabtu (17/02/2024) pukul 10.00 WIB.

“Kalau Rekapan boleh dipublikasi itu boleh setelah Rapat Pleno Rekapitulasi selesai, tapi untuk rapat pleno nya Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi itu dari Kecamatan Tulungagung Insyaallah rencananya besok jam 10 (sepuluh) pagi, kecamatan lain beda, itu untuk Khusus Kecamatan Tulungagung” Kata Imam, Jumat (16/02/24).

BACA JUGA :   KPU Bandarlampung Libatkan Pihak Ketiga Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Imam menambahkan, Rapat Rekapitulasi hanya bisa dihadiri oleh petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), saksi yang diberi mandat dan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam)

“Jadi alurnya seperti ini, nanti Rekapitulasi di Kecamatan terus dipublikasinya setelah Rapat rekapiltulasi selesai itu baru bisa tau teman teman, hasilnya baru bisa tahu setelah rapat Rekapilutasi, nah pada saat Rapat Rekapitulasi itu yang boleh masuk hanya petugas yaitu PPK terus saksi yang diberi mandat dan juga pengawas (Panwascam)” Kata Imam.

“Pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan sampai saat ini tidak ditemukan kendala, dan diperkirakan hasil bisa selesai paling lambat 4 (Empat) sampai 5 (Lima) Hari setelah Rapat Rekapitulasi. Aman aman saja, untuk saat ini aman karena kan kita belum tahubbesok bagaimana Rekapitulasinya, Rapat pleno baru dibuka jam 10 (sepuluh) itupun selesainya belum bisa terprediksi, jadi mulai besok selesainya 1 (Satu) Kecamatan itu belum tau mungkin ya 3 (Tiga) sampai 4 (Empat) hari bahkan bisa sampai 5 (Lima) hari untuk jangka selesainya seluruh kecamatan, harapan kami itu bisa selesai secepatnya, tapi kita tidak bisa memprediksi.” kata Imam. Red/FA

BACA JUGA :   TKN Prabowo-Gibran Sebut Penilaian Ganjar-Anies atas Kinerja Capres 02 Bukan Ranahnya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!