Jokowi dan Prabowo Terpotret Makan Siang Bersama, Istana: Hal Lumrah

Putraindonews.com – Bogor | Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto terpotret makan siang bersama.

Terkait hal itu, Deputi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden RI Bey Machmudin menyebut agenda makan siang bersama antara Jokowi dan Prabowo di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6), adalah hal yang lumrah.

“Jadi, Bapak Presiden kan memang tinggal di Istana Bogor. Nah, mengetahui Pak Prabowo sedang di Bogor juga, di Hambalang, Presiden mengajak makan siang,” kata Bey di kutip dari Antara, Senin (19/6).

BACA JUGA :   Relawan Paslon 02 di Kebun Jambu Rejoagung Tulungagung Sujud Syukur

Menurut Bey, selain menyantap makan siang, Jokowi juga berbincang dengan Prabowo mengenai sejumlah hal aktual, termasuk soal alat utama sistem persenjataan (alusista).

“Pasti (berbincang) masalah-masalah aktual, mungkin juga masalah alutsista,” ujar Bey.

Bey menambahkan Jokowi memang rutin berkomunikasi dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, meskipun hal itu berlangsung di akhir pekan.

BACA JUGA :   Golkar Usung Benyamin-Pilar di Pilwalkot Tangsel

“Dengan menteri-menteri lain biasa, di hari Minggu pun kadang-kadang hari Minggu, hari Sabtu, Bapak Presiden biasa bertemu menteri-menteri,” imbuhnya.

Minggu malam (18/6), Prabowo mengunggah momen santap siangnya bersama Jokowi melalui akun Instagram resminya @prabowo. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!