Relawan Paslon 02 di Kebun Jambu Rejoagung Tulungagung Sujud Syukur

Putraindonews.com – Para relawan paslon 02 di Kabupaten Tulungagung yang telah melaksanakan tugas pada Kamis (15/2) di Kebun Jambu Rejoagung Tulungagung, Jawa Timur melakukan sujud syukur dan evaluasi kinerja.

Tampak hadlir dari relawan Pendowo, Ratu, 7 Jokowi Centee, Bolone Mase, GSN, dan Pendowo Limo. Mereka guyub rukun mensyukuri pelaksanaan pemilu 2024 berjalan tertib, aman dan damai apalagi dapat berjalan satu putaran. Pasangan Prabowo Gibran mendapat suara terbanyak.

Sujud syukur dipimpin oleh KH. Baidlowi dari Pesantren Kalangbert Kauman Tulungagung yang diikuti 60 relawan Prabowo Gibran Kabupaten Tulungagung.

Perlu diketahui bahwa inisiatif sujud syukur dan evaluasi adalah KH. Baidlowi, KH. Gus Jalal, Kyai Gus Thoha, dan Gus Edi Al Ghoibi.

Sebelum melaksanakan sujud syukur, Gus Thoha yang sehri-hari sebagai pengasuh Pondok Pesantren Darus Salam Pakel Tulungagung menjelaskan bahwa tujuan utama kumpul adalah bersyukur dengan cara bersujud pada Alloh Ta’ala atas kekompakkan rakyat dalam pesta demokrasi yang damai. Semua relawan bersyukur pemilu dapat berjalan satu putaran dengan dimenangkan oleh pasangan Prabowo Gibran.

BACA JUGA :   MUI Minta kata "Amin" Tak Dipolitisasi untuk Kepentingan Pilpres 2024

“Kita, para relawan sudah berikhtiar maksimal maka selebihnya kita tawakkal. Saat ini para relawan berkumpul untuk bertasbih dengan sujud syukur agar ada penambahan nikmat dan pertolongan Alloh Ta’ala. Semua relawan bersyukur bahwa pemilu berjalan satu putaran dan dimenangkan pasangan Prabowo Gibran. Di samping itu untuk mengevaluasi kinerja para relawan,” tutur Gus Thoha

Di tempat yang sama KH. Gus Jalal menegaskan bahwa kita hanya disuruh bersyukur dan bertawakal setekah bekerja keras.

BACA JUGA :   Anies-Cak Imin Sambangi Markas Partai Keadilan Sejahtera, Pasca MK Tolak Seluruh Gugatannya

Sedangkan Gus Edi Al Ghoibi menuturkan bahwa para relawan sengai ujung tombak telah menyelesaikan tugas pemilu 2024 sehingga hasil di Kabupaten Tulungagung hingga saat ini sudah 70 prosen untuk pasangan Prabowo Gibran. Ini wajib disyukuri.

Ngopi bareng dan sujud syukur para relawan 02 Kabupaten Tulungagung ditutup dengan do’a oleh KH. Baidlowi. Sebelum memimpin do’a, beliau berpesan untuk menjaga kerukunan dan kedamaian paska pemilu ini. Pemilu damai maka Indonesia berdaulat.

Seusai melaksanakan sujud syukur dan do’a, para relawan secara bergantian melaporkan bahwa di setiap TPS sekabupaten Tulungagung menang mutlak. Tiap TPS, kemenangannya variatif antar 70 prosen hingga 90 prosen. Bila dirata-raya paslon 02 mendapatkan keunggulan hingga 75 prosen. Red/FA

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!