Kader PDI Perjuangan Budiman Sijatmiko Berkunjung Ke Rumah Prabowo Subianto

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua DPP PDIP Puan Maharani akhirnya angkat bicara merespons pertemuan antara kadernya, Budiman Sudjatmiko dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Diketahui, Budiman mengunjungi rumah Prabowo di Jalan Kartanegara, Jakarta, Selatan, Selasa (18/7) malam.

Puan mengatakan dirinya belum menerima kabar apakah pertemuan itu atas perintah partai atau urusan pribadi. Namun, ia mengaku tak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

“Saya enggak tahu apakah itu ada perintah tapi yang saya bisa sampaikan bahwa semuanya boleh saja bersilahturahmi,” kata Puan usai menghadiri pelatihan juru kampanye Ganjar Pranowo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

BACA JUGA :   Ganjar Dorong Kesetaraan Hak Disabilitas

Puan menyebut tak ada yang keliru dalam sebuah silaturahmi. Ia mengaku akan meminta laporan hasil pertemuan Budiman dengan Prabowo.

“Silaturahmi itu menurut saya adalah hal yang positif, jadi ya nanti sesudah pertemuan kita dengar apa yang sebenarnya dibicarakan,” tuturnya.

Sebelumnya Budiman mengatakan maksud kedatangannya untuk berdiskusi sembari menggali pemikiran Prabowo. Ia menilai Prabowo merupakan sosok nasionalis dengan pemikiran hebat.

BACA JUGA :   Ganjar Pranowo Siap Hadir di Sidang PHPU Pilpres 2024 di MK

“Ya kita ingin diskusi saja dengan Pak Prabowo saya kan sering diskusi dengan tokoh-tokoh, dengan Pak Luhut dengan Bu Mega tentu saja dengan Pak Jokowi,” ungkap Budiman. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!