Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Diramaikan 600 ribu Pendukung

Putraindonews.com – Jakarta | Kampanye akbar Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil presiden (Cawapres), Prabowo – Gibran yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada, Sabtu (10/2/24) diramaikan ratusan ribu peserta.

Antusias masa relawan pendukung Prabowo – Gibran untuk hadir pada Kampanye Akbar sampai memenuhi Stadion Gelora Bung Karno, dan dihadiri kurang lebih enam ratusan ribu masa dari seluruh indonesia.

Acara Kampanye dibawakan oleh Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Dedy Mahendra Desta, Acara juga dimeriahkan oleh Artis dan Band terkenal yang turut serta menghibur relawan yang hadir pada hari ini.

Dalam sambutan prabowo mengucapkan Terimakasih kepada relawan dari seluruh indonesia.

“Terimakasih saudara saudara sekalian sudah datang, saudara saudara dari berbagai daerah, juga saudara yang berada di seluruh tanah air kita ini dan yang diluar negeri yang sekarang melihat acara kita di GBK Gelora Bung Karno Jakarta, Terimakasih untuk saudara saudara sekalian, dengan saran, dengan semangat ,dengan gemuruh dan berbondong bondong, luar biasa, Terimakasih, saudara saudara sekalian saya bersama saudara Gibran Rakabuming Raka dan seluruh koalisi Indonesia Maju menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kehadiran saudara saudara pada kehadiran di siang hari ini” kata Prabowo.

BACA JUGA :   Ramaikan Suasana Ngamen Solidaritas di Cigadun Ketua DPP PSI Giring Ganesha Naik Panggung

Prabowo menambahkan bahwa Indonesia berpotensi menjadi negara yang lebih kuat jika warga Indonesia bisa tetap menjalin kerukunan.

“Sudah berkali kali saya sampaikan, masa depan kita gemilang, sekarang kita berada di posisi ke enam belas (16) terkaya terkuat di dunia, sebentar lagi kita akan menjadi negara ke sepuluh (10), ke delapan (8),  bahkan bisa menjadi Negara ke lima (5) terkuat di dunia, syaratnya kita harus Rukun, kita harus Bersatu, kita harus Damai, kita tidak boleh Diadu Domba lagi, kita tidak boleh pecah belah, kita tidak boleh saling mencurigai, saling menjelek jelekan, saling mengejek, saling memfitnah, tidak boleh, kita harus bersatu supaya kita menjadi negara yang hebat rakyat kita makmur, kita hilangkan kemiskinan dari bumi indonesia saudara saudara sekalian” kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa program Makan siang gratis tetap akan dikaksanakan terlepas dari kontroversi yang terjadi.

“Kita akan beri makan siang untuk setiap anak anak di Indonesia, yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak anak diberi makan siang kebangetan” kata prabowo.

BACA JUGA :   Jutaan Pendukung Akan Kawal AMIN Ke KPU 19 Oktober

Dalam pernyataan tersebut Prabowo menambahkan bahwa yang tidak setuju tidak akan dimasukan kedalam kabinetnya

“Saudara saudara sekalian yang mengatakan makan untuk anak anak tidak penting menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air, Saya tidak ragu ragu, Prabowo – Gibran tidak ragu ragu, Kami akan memberi makan siang untuk anak anak Indonesia, Saya katakan nanti siapa yang mau masuk Kabinet, siapa yang mau jadi Menteri saya harus setuju anak anak harus diberi makan siang” tegas Prabowo.

Dalam wawancara singkat kami berkesempatan untuk meminta pendapat dan harapan dari relawan yang datang dari kota Jambi.

“Kita ingin Indonesia lebih maju lagi, kita yakin Pak Prabowo pasti bisa, akan disegani di seluruh dunia, gak mau kita seperti ini kita mau Indonesia itu maju dan disegani di dunia gitu, karena kita yakin dengan Pak Prabowo, apalagi dia belum menjabat saja sudah disegani apalagi ketika sudah menjabat, kita pengennya indonesia maju” kata Octaviandra.

Meski ada beberapa relawan yang jatuh pingsan karena berdesakan, para relawan pendukung Prabowo – Gibran tetap bersemangat. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!