Konsolidasi ABCenter, Yukti Alyuktih: Kemenangan AMIN untuk Rakyat Indonesia

Putraindonews.com – Serang | Dalam rangka memperkuat tim relawan Anies Baswedan Center (ABCenter) melakukan konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP ABCenter H. Aeng Haerudin bersama Jajarannya, Ketua DPW Provinsi Banten Agus Subarly, ST, M.Si bersama jajarannya, Ketua DPD Kabupaten Tangerang H Yukti Alyuktih bersama Jajarannya serta Pengurus DPD se-Banten lainnya bertempat di Serang Provinsi Banten, Minggu 19/11/2023.

Ketua DPD ABCenter Kabupaten Tangerang H. Yukti Alyuktih didampingi Sekretaris Thohirudin, menyampaikan bahwa dirinya mendukung Anies bukan karena Anies atau siapapun, tapi karena ingin adanya perubahan kekuasaan yang berkeadilan dan berkedaulatan rakyat.

BACA JUGA :   Debat Ketiga Jadi Kesempatan Prabowo Beberkan Strategi Pertahanan

“Saya mendukung Capres Anies bukan karena Anies, tapi saya ingin adanya perubahan di Negeri ini, perubahan kekuasaan yang berkeadilan pada rakyat dan berkedaulatan rakyat,” ujarnya.

Yukti menambahkan bahwa kemenangan Anies Muhaimin atau AMIN adalah kemenangan rakyat, karena rakyat sebagian besar ingin perubahan yang lebih baik di Negeri ini.

“Kemenangan AMIN untuk Rakyat Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA :   Koalisi Masyarakat Sipil Nilai MK Jadi Basis Nepotisme dan Dinasti Politik

Sekretaris DPD ABCenter Thohirudin ST MM CTMP, yang juga seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi menyampaikan bahwa dirinya yakin dengan rekam jejak dan Capability AMIN bisa terwujud Kekuasaan yang berkeadilan pada Rakyat dan berkedaulatan rakyat.

“Saya menilai dari ketiga calon, yang memiliki rekam jejak dan Capability unggul yang terbaiknya adalah AMIN,” pungkasnya. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!