Peluang Pertemuan Jokowi-Megawati Kemungkinan Kecil Terjadi

Putraindonews.com – Ketua Umum kelompok relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menilai peluang Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri kecil sekali terjadi.

Budi Arie mengatakan, dari sisi Jokowi sebenarnya tidak ada hambatan untuk melaksanakan pertemuan dengan Megawati dalam momen Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Enggak lah (sudah tidak berpeluang bertemu). Hari gini,” kata Budi Arie di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/24).

BACA JUGA :   Menjadi Catatan Sejarah, Pelantikan Presiden RI bertepatan dengan HUT Golkar ke 55 Tahun

“Waktunya cukup enggak? Kalau menurut saya mah oke saja lah Pak Presiden juga asyik, asyik saja enggak ada hambatan. Pak presiden santai saja. Ketemu rakyat saja oke, apalagi elite,” tambahnya.

Saat ditanya apakah ada pihak yang menghalangi agar pertemuan terealisasi, Budi Arie menyatakan tidak tahu. Dia pun meminta agar perihal hambatan itu ditanyakan kepada pihak PDI-P.

“Enggak tahu, tanya sono dong. Kita mah oke-oke aja,” ujarnya.

BACA JUGA :   Timnas AMIN Bantah Mainkan Isu IKN

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan, Presiden Jokowi sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapa pun.

Terlebih, dengan para tokoh Bangsa. Khusus untuk pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri, dia mengungkapkan, masih dicarikan waktu yang tepat.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan Syawal,” kata Ari dalam keterangan tertulis kepada wartawan pada Jumat, 12 April 2024. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!