Relawan ABRI-1 Fokus Mengawal DPT dan Mengawal Suara AMIN

Putraindonews.com – Jakarta | Semakin dekat waktu yang tersisa, tiga bulan menjelang hari pemilihan Presiden 2024. ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) sebagai salah satu simpul relawan yang sangat aktif dalam proses pemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN), terus fokus mengawal DPT (daftar pemilih tetap) dan mengawal suara AMIN dengan membangun jaringan saksi luar dari elemen relawan AMIN.

ABRI-1 telah melakukan roadshow ke banyak titik di Jawa Tengah (Bumiayu, Salem-Brebes, Majenang-Cilacap, Solo Raya), Jakarta, hingga Sumatera Utara (Kabupaten Langkat, Kabupaten Binjai, Kabupaten Siantar, Kota Tebing Tinggi, dan Kota Medan). Melalui tim IT, ABRI-1 memberikan edukasi ke banyak simpul relawan dan calon legislatif (Caleg) dari partai pendukung dan partai pengusung AMIN.

BACA JUGA :   JK Puji Cak Imin Jelang Debat Cawapres, Akui Punya Pengalaman

“Gerilya politik ABRI-1 bukan saja memperkuat konsolidasi relawan dan partai pendukung AMIN, tapi juga menyerap berbagai dinamika aspirasi politik di masyarakat, dari level kota hingga di pelosok pedesaan,” ujar Rahmadsyah Ketua Umum ABRI-1 di Jakarta, Rabu (8/11/24)

“ABRI-1 melanjutkan gerilya politiknya, namun kali ini bersifat vertikal ke atas. Konsolidasi pendukung AMIN harus bergerak simultan secara horizontal dan vertikal. Dalam hal ini, tim ABRI-1 diundang oleh Ketua BAJA Sudirman Said ke Rumah Pemenangan AMIN di Brawijaya X, Jakarta Selatan,”ungkapnya.

Tim kecil yang terdiri dari Ketua Umum Rahmadsyah, Penasihat Habib Ahmad Muhsin Alatthas, Pembina A. Hasyim dan Agus Maksum, Tim Hukum Lukman Hakim, Tim Media Heri, Tim IT DPP ABRI-1 (Yoke, Ubay, Henu). Hadir juga Ketua DPW ABRI-1 Kalimantan Utara Ibnu Prayudo dan Ustadz Hasbi.

BACA JUGA :   Cak Imin Jalin Silaturahmi dengan Mantan Wapres ke-11

Karena ada jadwal mendadak, Sudirman Said harus ke Bandung, maka tim ABRI-1 diterima secara resmi oleh penanggung jawab official Tim Brawijaya, Rudi dan Bachtiar. Mereka menyambut dengan hangat tim ABRI-1.

Presentasi dan diskusi berjalan lancar dan interaktif. Berbagai informasi dan ide yang diserap oleh tim ABRI-1 selama roadshow menjadi topik diskusi yang menarik, terutama untuk menyempurnakan strategi pemenangan pasangan AMIN di tingkat nasional. Red/Lina

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!