Relawan Prabowo Inginkan Pilpres 2024 Tidak Memanas

Putraindonews.com – Jakarta | Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Fauzi Baadila menginginkan agar Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tidak memanas seperti Pilpres 2019.

Pesan tersebut, kata Fauzi, merupakan imbauan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada seluruh relawan pendukung untuk kontestasi pilpres mendatang.

“Kita enggak mau overheat seperti 2019, 2024 kita harus jalani pilpres dengan damai, dengan tidak ada keretakan,” kata Fauzi di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Rabu (19/7).

BACA JUGA :   Debat Pertama Capres 2024, Sekretaris ABCenter Tangerang: Saya Bangga Jadi Relawan Anies Baswedan

Dia mengatakan pihaknya tidak mau menjatuhkan atau memfitnah pihak lain. Ia berharap semua relawan dan simpatisan diharapkan dapat menaati pesan Prabowo tersebut.

“Ini sudah komitmen kami dan juga sudah disampaikan kepada seluruh relawan agar semangat damai, rukun, sejuk. Ini kami pegang terus,” katanya.

Dia pun meminta relawan tidak reaktif dengan hal-hal negatif terhadap Prabowo. Apabila ada pihak lain yang menjelekkan, kata Fauzi, relawan tidak perlu menggrubis hal tersebut.

BACA JUGA :   AMIN Usung Program NEF untuk Perkuat Sektor Pertahanan

“Biarin saja. Supaya apa? Supaya nanti ke depannya diharapkan bisa membawa warna yang lebih sejuk di masyarakat,” ucap Fauzi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!