Resmi, Hanura Daftarkan 25 Bacaleg Pemilu 2024 di KPU Sumba Barat

Putraindonews.com – NTT | Setelah melewati masa penjaringan, pengaturan komposisi caleg serta persiapan pemberkasan, hari ini Pukul 11.55 Wita, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat.

Pendaftaran ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Kabupaten Sumba Barat Timotius T. Ragga bersama seluruh pengurus partai, kepada Awak Media Timo mengatakan bahwa sebanyak 25 bacaleg telah diserahkan ke KPU Kabupaten Sumba Barat, Rabu (10/5).

BACA JUGA :   KPU Sebut Caleg Tak Perlu Mundur Maju Pilkada

“Hari ini kami sudah mendaftar calon legislatif dengan jumlah 25 orang, orang-orang yang direkrut oleh partai ini merupakan pribadi yang berkompeten baik secara pemahaman maupaun tindakan dalam kehidupan sosial masyarakat sumba barat,” tandas Timo.

Dirinya berharap agar caleg dari partai hanura bisa memperoleh kursi demi kemajuan Sumba Barat.

“Saya sangat berharap kalau bisa dari 25 orang ini bisa mendapat kursi semuanya, karena mereka perlu diberikan ruang untuk perjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :   KPU Minta 438 Anggota Segera Gerak Cepat

Menurut Timo, Hanura benar-benar optimis, lantaran ada banyak hal yang perlu diperjuang di Sumba Barat.

“Dalam menghadapi pemilu 2024, hanura sangat optimis, bukan tanpa dasar, sebab pertanian, pariwisata di sumba barat perlu di benahai demi meningkatnya ekonomi masyarakat, kita banyak aset yang perlu kita kembangkan, untuk itu hanura hadir dengan orang-orang berkualitas,” ucapnya kepada insan pers.

Turut hadir, KPU Sumba Barat, Bawaslu Sumba Barat dan Insan Pers. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!