Road Show DPP ABRI-1 Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024

Putraindonews.com – Sumbar | DPP Relawan ABRI-1 ( Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) melakukan road show dalam rangka mensosialisasikan Capres 2024, Anies Rasyid Baswedan.

DPP ABRI-1 memberangkatkan Ketua OKK Zul Chandra di dampingi anggota ke Sumatera Barat Kabupaten solok Kenagarian Sungai Nanam lembah Gumanti.

“Kami sangat terharu atas antusias masyarakat pertanian alahan panjang, mereka sangat berharap Anies Baswedan menang dalam pilpres 2024,” kata Ketua OKK DPP ABRI-1 Selasa (26/9/23).

BACA JUGA :   Politik Tak Mengenal Kerabat dan Keluarga

Sosialisasi sekaligus wisata religi menuju Banda Aceh dan Sabang. Rombongan akan disambut oleh pengurus DPW ABRI-1 Aceh di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

” Kami dari DPP ABRI-1 sangat terharu atas sambutan masyarakat di Sumatera Barat. Mereka sangat kompak mendukung penuh Anies Baswedan karena mereka ingin perubahan bangsa yang lebih baik,” ungkapnya.

BACA JUGA :   KPU Tetapkan 575 Nama Anggota DPR RI, H. Lulung Melenggang Ke Senayan

Kegiatan sosialisasi dan wisata religi ini untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah dan DPP, serta menyatukan tekad untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024. Red/Lina

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!