Siap Bergerak, Generasi Muda Visioner Deklarasikan “Fans Kharisora”

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Peta politik semakin meningkat, masyarakat baik ormas, relawan dan lainnya sudah mulai dilirik dan melirik untuk memberikan dukungan terhadap para kandidat calon legislatif sesuai dengan platform organisasi masing – masing.

Bukan hanya di tingkat pusat dan Provinsi, di tingkat kabupaten/kota sudah mulai banyak yang bergerak untuk memberikan dukungan terhadap kandidat calon legislatif.

Hari ini bertempat di salah satu sudut di Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (5/6) telah dideklarasikan “Fans Kharisora”, yang mayoritas didalamnya merupakan generasi milenial dan generasi Z untuk memberikan dukungan pencalonan caleg Kharisma Jomenta Surbakti dari Partai Gelora Indonesia untuk Dapil 2 Pamulang.

Ketua “Fans Kharisora” Anugerah Chresna Putra Sinulingga, menjelaskan bahwa, kehadiran generasi muda salah satunya Caleg Kharisma Jomenta Surbakti dalam peta politik tentunya kita sambut positif, karena generasi muda atau generasi Milenial sudah saatnya menerima estafet untuk membawa perubahan ke depan.

“Inilah yang mendasarinya, karena itu Fans Kharisora didalamnya sebagian besar generasi milenial, tentunya akan memiliki kesempatan untuk mendukung kandidat yang muda, energik dan inovatif dan kami melihat ada pada diri Caleg Kharisma Jomenta Surbakti yang memang dapat mewakili generasi muda di legislatif nantinya.” jelas Anugerah Chresna Putra Sinulingga kepada media, Senin.

“Hari ini, kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena bisa mendeklarasikan FANS KHARISORA untuk memberikan dukungan terhadap pencalonan beliau dengan acara sederhana tetapi memilik makna yang luas,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kata Haris Moti Tingginya Biaya Kuliah Semakin Tinggi disebabkan Adanya Privatisasi Terselubung?

Ia juga menambahkan, pencalonan beliau, tentunya kita dukung dan support. Artinya Fans Kharisora ke depan siap mensosialisasikan kandidat Caleg Partai Gelora Indonesia Kharisma Jomenta Surbakti, di Daerah Pemilihan (Dapil) II Pamulang yang meliputi 8 Kelurahan yaitu, Pamulang Barat, Pamulang Timur, Pondok Benda, Benda Baru, Pondok Cabe Udik, Pondok Cabe Ilir, Bambu Apus dan Kedaung.

“Fans Kharisora akan gencar bergerak menggalang dukungan dan mensosialisasikan pencalonan Politisi Partai Gelora Indonesia Dapil 2 Pamulang di tengah masyarakat terutama kepada generasi milenial guna memuluskan jalan menuju gedung wakil rakyat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang,” ucapnya.

Menurutnya, ini bentuk keseriusan kami sebagai generasi milenial untuk mendukung pencalonan Caleg Kharisma Jomenta Surbakti yang memilih Partai Gelora Indonesia, karena kami yakin dapat menjadi legislator dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ke depan.

Sebagai Ketua Fans Kharisora, kata Anugerah Chresna Putra Sinulingga, tentunya kami menyatakan kesiapan beserta anggota lainnya untuk mensosialisasikan serta memberikan dukungan.

“Artinya Fans Kharisora juga siap menjadi simpatisan Jomenta sebagai anggota DPRD Kota Tanggerang Selatan periode mendatang,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Peter Sampur Asih Ginting Suka dan Elchrist Ginting bahwa optimis dan menyatakan kesiapan dan keseriusan untuk bergerak mensosialisasikan Politisi Partai Gelora Indonesia.

BACA JUGA :   Gibran Disebut Bakal Duduki Posisi Ketua Umum Golkar, Bukan Jokowi

Mereka juga menegaskan bahwa, estafet kepemimpinan harus diberikan peluang kepada generasi muda, karena dapat meningkatkan energi positif dalam pencapaian kinerja di tengah masyarakat yang mampu dan mau berkontribusi, lebih penting lagi, mau terus berprestasi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Oleh sebab itu, masyarakat termasuk generasi milenial dan generasi Z sudah saatnya dapat memberikan kontribusi di tengah masyarakat dengan perwakilan generasi muda tentunya.” terangnya.

Ditempat terpisah, Kharisma Jomenta Surbakti yang menggeluti profesi Lawyer saat dihubungi media mengatakan, saya sangat menghargainya, karena saya percaya generasi milenial memiliki loyalitas dimana mereka akan stay and stand strong, terlebih mayoritas didalamnya para generasi Milenial dan Generasi Z.

Menurut Politisi Partai Gelora Indonesia, ini adalah ide kreatif dan inovatif, dimana mereka ingin menunjukkan eksistensi yang merupakan bagian dari semangat dan juga ciri khas generasi milenial bahwa mereka siap berubah dan selalu menjadi agen perubahan.

“Artinya mereka sangat tanggap untuk melakukan berbagai upaya agar ada perubahan dari generasi satu dengan generasi selanjutnya,” tambahnya.

Hal ini menunjukan bahwa kondisi saat ini terutama bagi generasi milenial bukanlah halangan untuk berhenti berkarya dan mengabdi untuk bangsa dan negara.

Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dideklarasikannya Fans Kharisora, semoga gerakan yang mereka lakukan memberikan dampak positif untuk kemajuan dan kemapanan generasi muda dalam berpolitik,” ungkapnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!