Lakukan Kunker ke Desa Maderi, Bupati: Kepala Desa Harus Menjadi Pelopor Penggerak Pertanian

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu melakukan kunjungan kerja ke Desa Maderi, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat.

Kehadiran Bupati dalam rangka melakukan panen padi menggunakan mesin combine menggunakan benih jenis Cakra Buana pada lahan seluas 1 hektare dengan hasil ubinan yang diperoleh mencapai 7,4 ton.

Bupati mengatakan agar terus bekerja keras dan bekerja dengan hati dan Kepala Desa harus menjadi pelopor penggerak pertanian diwilayah masing-masing.

BACA JUGA :   LPSK SAMPAIKAN INISIATIF Psikososial Kemanusiaan Papua

“Diharapkan agar tempat tersebut bisa menjadi tempat penangkaran benih cakra buana serta harus menjadi pariwisata terintegrasi karena didukung potensi yang menjanjikan,” Tandas Bupati, Selasa (6/6).

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Satpol PP dan Kebakaran, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Kesra dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Red/Nov

BACA JUGA :   SATGAS YONIF MR 413 KOSTRAD WUJUDKAN PAPUA SEHAT

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!