Sudah 12 Orang Berebut Restu Ketua DPP PDI Perjuangan Maju Jadi Calon Bupati Blitar 2024

Putraindonews.com – BlitarĀ  | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar mencatat 12 orang sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar pada Pilkada 2024 mendatang. 12 orang tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar melalui Sekertaris DPC PDI Perjuangan Supriyadi, mengatakan dari 12 orang itu baru 1 yang telah mengembalikan formulir pendaftaran. Dia mengungkap, satu orang tersebut atas nama Arya.

“Satu orang itu dari Selopuro namanya mas Arya itu yang baru mengembalikan. Tapi dalam beberapa hari ke depan sudah mulai banyak yang mengembalikan ke DPC,” kata Supriyadi kepada wartawan, Sabtu (11/05/24).

BACA JUGA :   Prabowo Bertandang ke Kediaman SBY

Supriyadi menjelaskan, ke- 12 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran ini mempunyai latar belakang yang berbeda. Mulai kader partai, kontraktor, pengusaha, hingga birokrat.

“Kalau kita lihat semua ada dari latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang dari mungkin latar belakangnya kontraktor itu dan lain dan sebagainya. Berbeda-beda semuanya, dari birokrasi juga ada, pengusaha juga ada,” bebernya.

BACA JUGA :   Peduli Sesama, KPU Beri Santunan kepada Anak Yatim

Dia menyebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar memberi waktu bagi para pendaftar untuk mengembalikan formulir sampai tanggal 16 Mei 2024. Setelah itu, pihak DPC akan menyerahkan keputusan kepada DPP terkait nama yang akan direstui maju sebagai Calon Bupati Blitar.

“Kan nanti penutupan ini masih tanggal 16 masin ada sisa waktu untuk pengembalian dari masing-masing teman-teman yang kemarin mengambil formulir di DPC,” pungkasnya. Redaksi Rey/Rif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!