Fatin Shidqia Luncurkan Single Berjudul Dalam Teduh

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta | Fatin Shidqia Lubis baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Dalam Teduh pada Rabu, 29 September 2021.

Fatin Shidqia Lubis merupakan pemenang ajang kompetisi menyanyi The X-factor Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya @fatin30, Fatin Shidqia Lubis mengunggah video yang mengatakan single terbarunya sudah bisa didengarkan di semua platform musik.

“Jadi ini Salah satu single yang sebenarnya sudah cukup lama ya dari single terakhir “Pelangi dan Hujan” dan “Dalam Teduh” ini termasuk single yang salah satunya masuk ke album yang baru nanti…” ujar penyanyi yang hobi main game ini dalam video yang diunggahnya.

BACA JUGA :   Sosok Didimus Buma, Perintis Kelompok Tani Makmur di Desa Tema Tana

Fatin juga menyampaikan terimakasih kepada para penggemarnya yang sudah sabar menunggu kehadiran album baru darinya.

Video klip Dalam Teduh ini menampilkan suasana outdoor dengan alam yang asri dan Fatin yang muncul dengan mengenakan balutan dress putih yang cantik.

Pemutaran perdana video klip ini disukai lebih dari 300 penonton dan komentar positif dari para penggemarnya membanjiri video kilp Dalam Teduh.

BACA JUGA :   YSDSC 2023 Dinilai Alami Peningkatan Kualitas

Sebelumnya, kabar rilis lagu barunya ini sebagaimana dilansir suaramerdeka sudah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 23 September 2021.

Dimana dalam video singkatnya Fatin mengatakan tanggal 29 September 2021 single barunya rilis dan tentunya hal ini disambut baik oleh para penggermarnya. (SM). Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!