Sekda Memberikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Kota serang – Mengingat prestasi olahraga yang tidak dapat diraih secara instan tanpa proses pembinaan dan pelatihan yang berjenjang, Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet berprestasi tingkat pelajar se- Banten.


 

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Drs. H. Ranta Soeharta, MM mewakili pemerintah provinsi memberikan secara langsung penghargaan kepada atlet berprestasi pada Peringatan Hari Olahraga Nasional yang dibarengi dengan Apel Kesadaran Nasional dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HPN) dan Hari Statistik Nasional (HSN), di Halaman Masjid Al-Bantani Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) – Kota Serang, Senin (19/09/2016).

BACA JUGA :   Menteri PP-PA RI, Yohana Yembise Kukuhkan 170 Anggota Satgas PPA Kota Ternate

 

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlet, pembina dan semua pihak yang ikut membantu meningkatkan prestasi atlet Banten di tingkat Nasional.

 

Saya pribadi dan atas nama pemerintah serta masyarakat Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terus bersemangat membina para atlet di provinsi Banten,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kemendikbud: “Banten Keluar Dari Zona Merah Tuna Aksara”

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga mengingatkan agar selalu menjaga komitmen untuk bersatu padu memberikan kontribusi nyata sesuai tugas, fungsi dan kewenangannya dalam membangun keolahragaan di Provinsi Banten.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!