Band Thailand Segera Gelar Konser di Jakarta

Putraindonews.com – Jakarta | Band asal Thailand Scrubb segera menggelar tur musik ke Jakarta melalui konser pertama bertema “SCRUBB LIVE IN JAKARTA” 23 September 2023 di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Dalam konser perdana mereka di Jakarta ini, Scrubb menyiapkan penampilan terbaiknya untuk seluruh penggemar yang datang ke acara ini, demikian seperti diungkap melalui keterangan tertulis Promotor lokal Lumina Entertainment, Sabtu.

Scrubb yang beranggotakan Thawatpon Wongboonsiri (Muey) dan Torpong Chantabubpha (Ball) telah menggelar konser serupa di beberapa kota di luar Thailand seperti Hong Kong dan Taipei.

BACA JUGA :   Pakai Kaos Oblong, Crazy Rich Kalimantan Beli Pesawat Jet Rp1.5 Triliun

Jakarta akan menjadi kota di luar Thailand ketiga mereka dan kunjungan ini akan menjadi angin segar untuk para penggemar duo yang sudah menantikan kedatangan mereka di Indonesia.

“SCRUBB LIVE IN JAKARTA” memiliki satu kategori yang dijual dengan harga tiket Rp1.150.000. Promotor dijadwalkan membuka penjualan tiket pada 15 Agustus 2023 di official ticketing partner, tiket.com dan penggemar dapat membeli tiket melalui website dan aplikasi mulai pukul 14:00 WIB.

BACA JUGA :   Segera Tayang, Film ‘Pesantren’ Berkisah Tentang Nilai Toleransi dan Keseteraan Gender

Scrubb debut pada tahun 2000. Band ini dikenal melalui sejumlah lagu populer seperti “ทุกอย่าง” atau “Everything” (2003), “ใกล้” atau “Close” (2005), “คู่กัน” atau “Together” (2005), “เข้ากันดี” atau “Click” (2007) dan “รอยยิ้ม” atau “Smile” (2013).

Hingga saat ini mereka telah merilis enam album studio, satu mini album dan dua album kompilasi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!