Catat! Ini Tujuh Film Pendek Pilihan Dengan Kisah Beragam Akan Tayang di Bioskop Online Bulan Ini

***

Putraindonews.com – Jakarta | Pada Februari 2023 ini ada tujuh film pendek pilihan dengan kisah beragam akan segera ditayangkan di Bioskop Online.

Film-film pendek spesial tersebut terangkum dalam program “Jelajah Sinema Indonesia”.

Menurut Bioskop Online, program ini merupakan upaya untuk memberikan ruang kepada sineas-sineas yang berkarya melalui film pendek.

“Film-film yang dipilih adalah film yang kami rasa dapat menghibur dan memberi tontonan segar. Kami merasa sudah saatnya film pendek dipertimbangkan secara serius sebagai pilihan dalam menikmati cerita,” kata Head of Content Bioskop Online Ivan Makhsara melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (16/2).

BACA JUGA :   DIGELAR SECARA VIRTUAL, Kemenparekraf Dukung Konser Musik Jazz Goes to Campus Ke-43

Ketujuh film pendek tersebut antara lain “Cinta dari Barat (West Love)”, “Pedhut (A Grandpa’s Uniform and the Other Things of Fear)”, “Gejog (Mist of The Past)”, “Unhappy Together”, “One of Those Murder”, “Pinangan”, serta “Dalam Berpisah Kita Bersama”.

Film-film pilihan Bioskop Online menampilkan ide cerita yang liar namun memikat untuk disaksikan, salah satunya seperti “Kisah Cinta dari Barat (West Love)”.

BACA JUGA :   Yura Yunita Bakal Gelar Konser Tunggal di Surabaya dan Jakarta pada Juni Mendatang

Film berdurasi sembilan menit karya sutradara M. Reza Fahriyansyah ini bercerita tentang pasangan yang sedang berkencan sambil membicarakan impian mereka untuk bekerja di sebuah bandara udara baru dibangun dekat desa mereka.

Ada pula “Pedhut” karya sutradara Christian Banisrael, bercerita tentang seorang kakek yang terjebak di masa lalunya, mencuri sebuah seragam tentara untuk menakut-nakuti hantu-hantu yang meneror malamnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!