Divonis Kanker, Nunung Srimulat Tiap Hari Nangis ‘Saya Pasrah’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Pelawak Nunung Srimulat menyebut dirinya hanya bisa nangis setelah tahu mengidap kanker payudara.

Nunung merasa sebelumnya sudah sangat berat menjalani kehidupan dengan penyakit-penyakitnya. Namun, kini ia harus mengidap penyakit baru yang terbilang cukup ganas.

“Kemarin-kemarin sebetulnya saya sudah berat banget dengan penyakit-penyakit saya. Ditambah sekarang ada penyakit baru (kanker payudara) lagi,” ungkap Nunung dikutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (2/2).

Nunung menceritakan masalahnya itu saat menjadi bintang tamu di podcast bersama Ruben Onsu. Bahkan Nunung menagku tidak bisa berbuat apa-apa selain berobat ke dokter lantaran merasa sangat terpuruk.

BACA JUGA :   Kahitna Lantunkan Tembang Cinta di Pestapora 2023

Hasil vonis tersebut diketahui membuat kondisi Nunung menjadi depresi (stres). Padahal ia sebelumnya telah dinasehati dokter agar jangan terlalu banyak stress.

“Itu semakin saya sudah berpikir, tiap hari cuma nangis cuma nangis. Padahal dokter bilang bahwa pas didiagnosis ini saya satu tidak boleh stres karena stres itu (buat virusnya) yang cepat (menyebar),” ujarnya.

BACA JUGA :   Ny. Sruning Burhanuddin, Sosok Wanita Bersahaja

Kendati mendapatkan ujian yang dirasanya berat, namun Nunung mengaku hanya bisa dengan rencana Tuhan yang telah diberikan kepadanya. Dirinya yakin bahwa Tuhan memiliki caranya sendiri untuknya.

“Saya sedih tapi saya nggak boleh marah. Saya cuma, ‘Ya Allah ujian apa lagi yang harus saya jalani?’. Tapi saya percaya Allah berikan yang terbaik buat saya,” tuturnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!