Bikin Pangling, Begini Cantiknya TiTi DJ di Usia 56 Tahun Pasca Operasi

***

Putraindonews.com – Jakarta | Bak tidak termakan usia, kecantikan penyanyi Titi DJ semakin membuat publik pangling. Hal itu lantaran penampilan terbaru Titi DJ yang menuai sorotan dari sejumlah warganet.

Namun, setelah dicek ternyata Titi DJ baru saja menjalani operasi anti penuaan. Ia pun mengaku hal itu dilakukan untuk kebutuhan dirinya.

“Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” tulis Titi DJ dalam unggahannya, (2/2/).

BACA JUGA :   Sebanyak 3 Tokoh Ekonomi Biru Dapat Penghargaan KKP

Pelantut lagu Sang Dewi itu tampak sedang mengunggah foto wajahnya setelah menjalani operasi anti-aging alias operasi anti-penuaan di Korea Selatan.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, wajah pemilik nama asli Titi Dwi Jayati terlihat lebih fresh dan lebih muda. Juga tak ada lagi kerutan di wajah sang diva meski usianya kini sudah menginjak angka 56.

Titi DJ beralasan keinginannya melakukan operasi anti-aging karena ingin kulit wajah dan lehernya kembali kencang.

BACA JUGA :   Bona Paputungan tampil atraktif dan Penuh Semangat di Car Free Day Sudirman Jakarta 

Dengan demikian, ia terlihat lebih muda dan segar, tanpa bantuan makeup tebal. Titi DJ mengaku sebenarnya ingin melakukan operasi tersebut pada saat usianya 50 tahun.

Saat itu, lanjutnya, keriput sudah semakin banyak dan bermunculan di dahi, di antara alis, di area mata, di smiling line, dan di leher, ditambah adanya kantong mata. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!