Polisi: Ribuan Personil Gabungan Amankan Konser Suga BTS di ICE BSD

Putraindonews.com – Tangerang | Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Pagedangan menerjunkan ribuan personil gabungan dalam menjaga keamanan konser solo Suga personil Bangtan Sonyeondan (BTS) di ICE BSD, Pagedangan.

Konser solo Suga BTS atau disebut Konser Agust D ‘D-Day’ Tour in Jakarta ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, dari 26 Mei hingga 28 Mei 2023.

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syahalam memaparkan, personil gabungan berjumlah kurang lebih 1000 dengan 500 dari Kepolisian, dan sisanya personil dari Tentara, Dishub, Pemadam Kebakaran, dan Dinas Kesehatan.

BACA JUGA :   Asah Kemampuan Masak Bersama Master secara Online

“Untuk kegiatan sendiri berlangsung 3 hari, sterilisasi sudah dilaksanakan, pengamanan sudah kita siapkan samoai ke Ring 3 artinya sampai berapa radius kilometer diluar venue pun kita juga menyiapkan pengamanan,” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

Seala menerangkan, pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak Tol karena mengingat adanya kepadatan lalu lintas karena banyak masyarakat menuju ke ICE BSD.

BACA JUGA :   Ari Lasso Siap Gelar Konser '3 Dekade Perjalanan Cinta' Bersama Pertamina

“Maka petugas tol ditambah dengan yang tapping,” terangnya.

Seala mengimbau kepada para pengunjung Konser Suga BTS untuk menjaga keamanan serta ketertiban.

“Kami mengimbau kepada para pengunjung atau penonton, tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga konser dapat berlangsung dengan nyaman,” tutupnya. Red/Riz

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!