Pengendara PCX Bergaya Superman Tewas Tabrak Mobil di Pagedangan

Putraindonews.com – Tangerang | Pengendara motor Honda PCX yang dikendarai oleh M.P (16) dengan gaya superman tewas menabrak mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh M.D (27) di Jalan Scientia Boulevard, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Ipda Galih kepada wartawan, Jumat 26 Mei 2023.

Galih mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada Rabu 24 Mei 2023 dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA :   Rintangi Penyidikan Korupsi Tol Japek, Pensiunan BUMN Waskita Karya Ditahan Kejagung

Dijelaskannya, berawal pada saat M.P pengendara PCX melaju dari arah Hi Beach Gading Serpong menuju Synponia fi Jalan Scientia Boulevard, Pagedangan.

“Kemudian tepatnya dekat kantor Kelurahan Medang, diduga Kendaraan Sepeda Motor Honda PCX yang dikendarai oleh M.P. menabrak bagian belakang Kendaraan Minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh M.D yang sedang melaju diarah yang sama,” uharnya.

Akibat dari kejadian tersebut, Galih menjelaskan, pengendara PCX mengalami luka berat meninggal dunia saat perjalanan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Dua.

BACA JUGA :   Pembalakan liar Hutan Lindung Pogo Bina Resahkan Warga

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor PCX meninggal dunia,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Galih menerangkan, belum mengetahui lebih jelas dan dalam penyelidikan penyebab pengendara PCX menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza.

“Untuk sebab-sebab kenapa kendaraan sepeda Motor Honda PCX menabrak bagian belakang Kendaraan Minibus Toyota Avanza, dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Tangsel,” tutupnya. Red/Riz

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!