Seniman Kartasura Gelar Budaya Di Acara Ambal Warsa Kartasura Yang Ke 343.

Putraindonews.com – Kartasura | Masih dalam nuansa acara Ambal Warsa Kartasura yang ke 343 Tahun. Seniman Kartasura mengelar pertunjukan campur sari dan musik keroncong di petilasan Keraton Kartasura Jumat, (15/9/23).

Acara di mulai pukul 19.00 WIB dengan penampilan orkes keroncong kartasura yang di meriahkan oleh penyanyi keroncong asli kartasura dan bintang tamu Gombloh.

Antusias masyakat Kartasura mulai sudah kelihatan memadati sekitar area petilasan keraton Kartasura dengan menikmati musik Keroncong.

Acara di lanjutkan dengan penampilan group Campur sari dari gabungan seniman Kartasura.

Dimeriahkan oleh Artis Kartasura seperti Anggi Areza, Wiwid Widya, Nevy Gisela, Maruti, Ambar dan di pandu oleh MC Eko Reog dan Denta.

BACA JUGA :   Diduga Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Jatuh Pingsan 'Kini Tengah Jalani Operasi'

Dalam kesempatan ini All Artis membuka dengan menyanyikan lagu Kartasura Greget yang juga merupakan Karya Tokoh Kartasura Om Djoe.

Nampak pengunjung sangat antusias ikut bernyanyi bersama melantukan lagu Kartasura Greget.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Gareng tralala dan Bagong glondor dengan banyolan lucunya mampu mengocok perut para pengunjung hingga larut dalam suasana tertawa bersama.

Menurut Yusron Nada kordinator Seniman Kartasura. “Alhamdulilah Acara gelar budaya Seniman Kartasura ini mendapat dukungan dari para seniman se Kartasura yang berjumlah ratusan orang.ini merupakan Persembahan seniman Kartasura untuk Ambal warsa Yang ke 344 Tahun.

BACA JUGA :   Konser Coldplay Bakal Berlangsung di Jakarta

Semoga Seniman Kartasura bisa tetap guyub dan Kompak demi kartasura. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada warga kartasura yang telah ikut menyengkuyung acara gelar budaya seniman Kartasura ini luar biasa yang hadir ini merupakan suport dan semangat kepada kami untuk terus Berkarya.

Dalam kesempatan ini salah satu seniman Kartasura Eko Reog merasa bangga bisa ikut bergabung bersama keluarga besar seniman Kartasura dalam Acara Gelar budaya musik Campursari ini semoga kedepannya bisa menjadi agenda rutin untuk menghibur warga Kartasura di Setiap Acara Ambal Warsa Kartasura dan Acara lainya. Red/ST

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!