3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di BSD

Putraindonews.com –  Tangerang Selatan | Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian itu terjadi sekira pukul 09.45 WIB, pada Rabu 26 Juli 2023.

Kepala Seksi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengungkapkan, kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Inova yang dikemudikan oleh VV, Truk Tangki, dan Honda Beat yang dikendarai oleh WA.

Galih menjelaskan, semula berawal saat kendaraan Toyota Inova berjalan melaju dari arah German Center menuju arah Serpong melalui Jalan Pahlawan Seribu.

Kemudian setibanya di dekat Ruko Malibu Serpong, lanjut Galih, Kendaraan Toyota Innova yang di kemudikan VV hendak menyalip dari sebelah kanan kendaraan minibus yang tidak di ketahui identitasnya.

BACA JUGA :   Mario Teguh Bantah Lakukan Penipuan hingga Miliaran Rupiah

“Lalu di depannya ada Kendaraan Mitsubishi Truk Tangki yang di kemudikan R yang sedang melaju perlahan sedang menyiram tanaman di tengah jalan dari arah bersamaan,” ujarnya.

“Sehingga terjadi benturan yang mengakibatkan Kendaraan Toyota Innova yang terbalik, 4 roda menghadap ke atas,” tambahnya.

Kemudian, Galih menjelaskan, dari arah bersamaan melaju kendaraan Motor Honda Beat yang dikendarai oleh WA menabrak kendaraan Toyota Inova.

“Atas kejadian tersebut korban yang terluka semua segera dibawa ke RS Medika BSD untuk pertolongan medis lebih lanjut,” ungkapnya.

Dipaparkan Galih, akibat dari kecelakaan tersebut, VV pengemudi Toyota Inova mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

BACA JUGA :   Polisi Kini Tengah Menanti Hasil Labfor Terkait Penyebab Kebakaran Hotel Melawai

Lalu, W dan CE penumpang kendarwan Toyota Inova mengalami luka masing-masing pada lengan kanan dan luka memar.

“Saudari WA pengendara Motor Honda beat Mengalami luka di gigi. Kemudian S penumpang Motor Honda beat Mengalami luka Pipi memar,” paparnya.

Terhadap kendaraan, Galih mengungkapkan, Truk Tangki mengalami kerusakan bagian belakang.

Kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan depan, samping kanan dan atas, kendaraan sepeda Motor Honda beat mengalami kerusakan bagian depan.

“Selanjutnya terkait kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan unit Gakkum Satuan Lantas Polres Tangsel,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!