Hadir di KPK Ketua IPW Berikan Keterangan Dugaan Kasus Gratifikasi Wamenkumham

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Indonesia Police Wacht (IPW) Sugeng Teguh Sentosa mendatangi KPK terkait pemeriksaan lanjutan atas pelaporannya terhadap dugaan kasus gratifikasi Wamenkumham.

“Saya dihubungi oleh petugas humas KPK untuk diperiksa pada hari Senin ini ya untuk memberikan keterangan terkait laporan saya kepada wamenkumham yang sudah disebut oleh media dengan nama Edi Omar hiariej jadi saya akan memberi keterangan hari ini”, Senin (20/3).

Sugeng menjelaskan kehadirannya ke KPK hari ini untuk pemeriksaan untuk pembuatan berita acara.

BACA JUGA :   Kasus SPK Fiktif, Hakim PN Bandung Jatuhkan Vonis terhadap 3 Terdakwa

“Kemarin kan baru laporan tertulis kalau hari ini kan pemeriksaan membuat berita acara pemeriksaan kalau kemarin kan cuman rumah saja hari ini kita diminta pemeriksaan”.

Berita Terkait : ipw tanggapi laporan aspri wamenkumham

Lebih lajut Sugeng menjelaskan pihaknya berharap cukup bukti untuk melanjutkan ke tahap penyidikan.

“harapan saya IPW memiliki bukti yang cukup adanya dugaan tindak pidana korupsi kami berharap kasus ini setelah pemeriksaan juga saksi-saksi lain diperiksa, ya saya dengar ada saksi lain juga yang diminta keterangan hari ini yaitu dari pihak kuasa hukum tapi saya tidak tahu dia datang atau tidak, semoga bisa ditingkatkan ke penyidikan”

BACA JUGA :   Kecopetan, Tsamarah Wisudawan Unpad Ratapi Kesedihan di Hari Kelulusan

Sebagaimana diketahui sebelumnya Sugeng telah melaporkan Wamenkumham atas dugaan gratifikasi senilai 7 miliar terkait konsultasi hukum dan bantuan pengesahan badan hukum sebuah perusahaan. Red/ HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!