Citra Positif Indonesia Terangkat Berkat Kualitas Jaringan Data di KTT ke-42

Putraimdonews.com – Surabaya | Citra positif Indonesia di kancah internasional, khususnya Asia Tenggara kembali terangkat usai mendapat pujian kualitas jaringan data atau internet yang baik saat penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 ASEAN atau ASEAN Summit di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti mengatakan, selain membuat citra positif, KTT tersebut membuat bisnis dari anak perusahaan PT Telkom tersebut juga membaik terutama di Labuan Bajo.

BACA JUGA :   Leo/Daniel Tumbang di Babak Perempat Final Singapura Open 2023

“Bisnis kami semakin naik di Labuan Bajo dan berharap setelah KTT bisnis dan trafic jaringan kami terus meningkat, karena dari catatan kami hingga tanggal 20 kemarin naik secara signifikan dibandingkan dengan cluster yang lain,” kata Riny di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/5).

Menurut Rini, peningkatan tersebut tidak lepas dari peran Telkomsel yang telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas konektivitas di 16 area sekitar Kawasan Labuan Bajo yang mencakup area bandara, sejumlah penginapan, media center, lokasi acara utama di Hotel Meruorah, serta lima titik di jalur utama sepanjang Labuan Bajo dan Golo Mori.

BACA JUGA :   Bakal Digelar Tiga Seri Tahun Ini, Inisiator IMI Harap Mandalika Racing Bangkitkan Semangat Pembalap Indonesia

“Para tamu negara, delegasi, dan panitia bisa menikmati kapasitas serta kualitas optimal jaringan broadband terkini yang didukung oleh 358 BTS 4G/LTE Telkomsel di seluruh Kabupaten Manggarai Barat,” ucapnya. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!