Didampingi Delegasi Pengusaha, Ketum Apindo Gelar Pertemuan dengan CEO Hong Kong

Putraindonews.com – Ketua Umum APINDO Shinta W. Kamdani didampingi delegasi pengusaha APINDO menggelar pertemuan dengan Mr. John Lee, Chief Executive of Hong Kong di Chief Executive Office, Tamar, Hong Kong, Rabu (17/4).

Hadir delegasi pengusaha Apindo yakni Wakil Ketua Umum APINDO Eddy Hussy, Pengurus Hubungan Internasional Apindo dan perwakilan Apindo Daerah.

Shinta dalam kesempatan itu mengungkapkan, Apindo ingin mengembangkan kerjasama strategis dengan Hong Kong dalam sejumlah hal.

BACA JUGA :   Kawasan Industri Terbesar di Asia Tenggara, MPP Kabupaten Bekasi Siap Jadi Rumah Bagi Investor

“Termasuk di antaranya optimalisasi perjanjian perdagangan bebas antara ASEAN dan Hongkong untuk meningkatkan efisiensi dan ketahanan perdagangan bilateral, mempererat konektivitas dan kerjasama sektor finansial, terutama pengembangan family office di Hongkong,” katanya, Rabu (17/4).

Apindo juga berharap kerja sama dengan Hong Kong dapat ditingkatkan dengan melakukan promosi bisnis dan investasi antara dua pihak.

BACA JUGA :   GIIAS 2023: Pertamina-Lamborghini Perkuat Kerja Sama hingga 2025

Dalam rangka mempererat Hubungan bilateral yang telah terjalin sebelumnya antara Indonesia – Hong Kong, Delegasi APINDO melakukan pertemuan dengan beberapa institusi strategis di Hong Kong sebagai berikut: Legislative Council, HSBC, Invest Hong Kong, Bank of China, dan Hong Kong Exchanges and Clearing Limited (HKEX). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!