Rizal Marsaoly  Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPR-K2P).

Putraindonews.com Provinsi Maluku Utara . Bapak Rizal Marsaoly beliau adalah kepala Dinas Tata Kota yang sangat di banggakan masyarakat kota Ternate khususnya dan pada umumnya provinsi Maluku Utara. Rizal menata Kota Ternate  yang terbaik. di beberapa titik Fokus  yaitu Taman Nukila kecamatan kota Ternate Tengah, depan benteng oranye di belakang benteng oranye, kelurahan Moya, kelurahan Toboko, Mangga dua dan kelurahan kayu Merah. ini menunjukan bahwa Rizal Marsaoly punya kemampuan (skil) yang sangat luar biasa, maka masyarakat kota Ternate menilai (Berresensi) bahwa satu ketika Rizal  bisa menjadi sosok pemimpin di wilayah Kota Ternate kedepan paparnya.

BACA JUGA :   Kebakaran di Gunung Merbabu Meluas

“Dan dulunya Rizal Marsaoly sebagai kepala dinas Tata kota sekarang sudah  menjadi kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPR-K2P).

Rizal juga Fokus Tahun 2017 ini di beberapa lokasi yang menjadi target pemerintah kota Ternate (pemda kota) selain itu juga Fokus di bidang perumahan dan pertanahan.di peruntungan bangunan yang layak di huni maupun tidak layak di huni dengan rusak berat. Rizal sudah membentuk tim satuan tugas (satgas) dan  mereka juga sudah bertugas  bulan berjalan untuk pembersihan laut, tugas satgas memungut seluruh sampah yang ada di laut kota Ternate, secara tidak langsung Rizal juga berpikir bagaimana cara untuk perubahan paradigmanya, pada hakekatnya pembangunan adalah membangun masyarakat kota Ternate  seutuhnya dan membangun seluruh masyarakat pada umumnya, hal ini sejalan dengan orientasi pembangunan yang telah di arahkan ke laut dan pesisir pantai. Setelah mencermati adanya kecenderungan (Adiktif) membangkitkan kesadaran masyarakat kota Ternate untuk melirik laut dan pesisir pantai dengan segala potensi sumber daya yang terdapat didalamnya sebagai modal pembangunan di daerah,  demi kesehatan masyrakat di pesisir pantai secara optimal  dan bertanggung jawab kepada kelestarian lingkungan sesuai dengan peraturan  yang berlaku ujarnya (jun/.ilon)

BACA JUGA :   MENJAGA JARAK DI TENGAH PANDEMI, Ustad Maulana ; Sudah Dianjurkan dalam Agama Kita

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!