IPJI LANTIK 5 WILAYAH DALAM SATUHARI

sedeng_77ipji

Pelantikan 5 DPW IPJI di Hotel Mega Matra Malam ini 18 Maret 2017

PutraIndo News – Ikatan Penulis dan Journalis Indonesia (IPJI) hari ini 18 Maret 2017 melantik lima sekaligus pengurus wilayah yang dilakukan dalam satu hari. Hal ini dilakukan untuk memambah serta memperluas jaringan IPJI hingga keseluruh pelosok Indonesia.

Meski tidak dihadiri langsung oleh Taufik Rachman, SH,S.Sos selaku Ketua Umum, pelantikan yang di gelar di Hotel Mega Matra Matraman Jakarta Timur tersebut berjalan sesuai harapan dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Lasman Siahaan, SH, MH. didampingi Yakub F. Ismail. SE., MM Adapun DPW yang berhasil dilantik yaitu DPW IPJI Provinsi Kalimantan Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Papua Barat, dan Provinsi Lampung.

Dalam pidatonya Lasman Siahaan menegaskan bahwa para anggota untuk saling berkoordinasi dan saling mengisi dengan rekan-rekan IPJI diberbagai daerah yang sudah lama bergabung dengan IPJI.

“saya minta dengan sangat untuk para perwakilan untuk berkonsolidasi dengan IPJI didaerah masing-masing dan menjalin komunikasi yang baik. Dan memilih orang-orang terbaik diantara mereka untuk berjalan bersama-sama karena mereka telah menanambak benih-benih yang baik dalam perjalanan ke 18 tahun IPJI”. Tegasnya dalam pidato sambutannya usai pelantikan, Sabtu (18/3/17).

Selain dari pada itu, beberapa anggota DPP IPJI juga turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya M Nasir bin Umar Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Jurnalis, serta Maskur Husain, SH Owner dari media cetak maupun online WartaOne.

Seperti yang diketahui bahwa IPJI adalah organisasi yang dideklarasikan sejak tahun 1999 dengan tujuan menjadikan wadah untuk turut berpartisipasi agar tercapainya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur tanpa membedakan suku, ras, dan agama.(red)

BACA JUGA :   Guru dan Siswa Mulai Kangen Bertemu di Kelas
Previous article
Next article

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!