Aden Thamrin, S.E Ketua KNPI Prabumulih  Menghimbau Masyarakat  Untuk Tetap Menjaga Persatuan & Kesatuan Bangsa

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Minggu 26 Mei 2019. Dalam aksi unjuk rasa di Jakarta pada tanggal 21 & 22 Mei 2019 tentang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU RI yang berbuntut kerusuhan di berbagai tempat di Jakarta sangat disesalkan oleh Aden Thamrin, S.E Ketua KNPI Kota Prabumulih.

Pengamanan penetapan pleno KPU RI yang dilakukan oleh TNI-POLRI sudah sangat profesional. Hal ini dibuktikan dengan menindak tegas kepada perusuh di Jakarta pada 21 – 22 Mei 2019 lalu.

” Saya mengapresiasi terhadap kinerja TNI-POLRI yang telah melaksanakan pengamanan penetapan Pleno KPU RI secara profesional, khususnya dalam mengamankan aksi unjuk rasa masyarakat yang kurang puas dengan hasil Pemilu serta saya sangat setuju tindakan yang dilakukan oleh TNI-POLRI dalam menindak tegas para perusuh di Jakarta, karena tindakan tegas dan terukur yang dilakukan oleh TNI-POLRI demi kepentingan Masyarakat luas lainnya yang menginginkan Negara kita Aman dan Damai”. Ungkapnya. ( Minggu, 26 Mei 2019 ).

BACA JUGA :   MENGUKUR KINERJA KPK, Firli Catat Rekor Penindakan di Tahun Pertama

Aden juga mengajak masyarakat khususnya warga Kota Prabumulih untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, apa lagi saat ini kita masih dalam bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan Hidayah.

” Di Kota Prabumulih sudah cukup aman, warga hanya melihat dari media baik cetak maupun elektronik serta media sosial yang ada, hati-hati juga dalam penggunaan media sosial, jangan terpancing hal-hal belum pasti kebenarannya ” Tambah Aden.

BACA JUGA :   LPSK Babel ; KONGKRIT, Memberikan Perlindungan Kepada Saksi 

” Sebagai warga negara Indonesia kita jangan mau dipecah belah atau di adu domba. Mari kita dukung, Siapa pun pemenang Pemilu dan apapun keputusan KPU, itulah Pilihan Rakyat yang akan menjadi pemimpin kita “. tungkas Aden.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!