Ali Wongso : Amalkan Doktrin Juang Untuk Keberhasilan Misi dan Kebangkitan SOKSI

***

Putraindonews.com – Lampung | Keberhasilan misi dan kebangkitan SOKSI sangat ditentukan oleh kerja keras kader mewujudkan program yang tepat agar manfaat kehadirannya dirasakan masyarakat. Demikian Ketua Umum Depinas SOKSI, Ir. Ali Wongso, pada pelantikan pengurus Depidar VII SOKSI Lampung, di Gedung Museum, Jl. Lampung, ZA Pagar Alam 64, Rajabasa, Kota Bandar Lampung Rabu 25/05/22.

Keberadaan dan eksistensi SOKSI di tengah masyarakat akan terasa dan dirindukan manfaatnya apabila kader2 SOKSI mampu memahami, menghayati dan mengamalkan doktrin dan jati diri SOKSI di dalam tindakan dan perilaku nya di tengah masyarakat.

Disitu jelas terkait juga dengan doktrin “karya siaga, gata praja”, dimana kepentingan organisasi, partai pada akhirnya bermuara pada kepentingan bangsa. Kader bangsa yang mampu menghayati dan mengamalkan doktrin juang organisasi dengan sendirinya mampu membawa masyarakat sekitarnya semakin sejahtera. Lanjut Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar itu.

BACA JUGA :   Kebutuhan Listrik Disesuaikan, Target Bauran Energi Terbarukan Tahun 2025 Tetap Dijaga 23%

“Tekad kebangkitan SOKSI dan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 hendaknya bermuara pada kemajuan dan kesejahteraan bangsa”.

Untuk itu, seluruh kader SOKSI di bawah kepemimpinan Ketua Depidar, Pak Azwar Yakub dan segenap pengurus Depidar, Depicab dan lembaga konsentrasi serta sayap organisasi siap bekerja keras dan tetap semangat berkontribusi secara militan bagi kebangkitan SOKSI dan kemenangan Partai Golkar di Lampung. Lanjut Ali Wongso.

Menjawab tantangan Ketua Umum Depinas SOKSI, untuk kesiapan dan keteguhan menghadapi dinamika tantangan ke depan, ratusan kader yang memenuhi aula Museum Lampung serentak bergemuruh menjawab “… siiiaapppp…!!!”. Jawaban kesiapan itu kembali ditegaskan malam harinya, pada acara syukuran di kediaman Ketua GPS Lampung, ibu Siti Saodah.

Pada kesempatan yang sama, Waketum Kaderisasi, Valentino Barus, mengingatkan bahwa hasil tidak akan menghianati proses. “Kerja keras dengan militansi tinggi pada saatnya akan berbuah hasil menggembirakan”. Lanjut Valentino.

BACA JUGA :   Terima Audiensi MAKI, Mahfud Tegaskan Pemerintah Dorong UU Perampasan Aset Segera Disahkan

Adapun kepengurusan Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung masa bhakti 2022 – 2027 adalah ketua Drs. Azwar Yacub, MBA didampingi Sekretaris Benson Wertha, SH.MH. Acara kemudian dilanjutkan pelantikan Ketua dan sekretaris Depicab SOKSI Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Lampung; pelantikan pengurus Gerakan Perempuan SOKSI (GPS) Lampung, dan pelantikan LKBH (Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum) SOKSI Lampung.

Acara pelantikan berlangsung meriah

Kehadiran Gubernur yang diwakili oleh Asisten 1 Gubernur, disertai berbagai ormas Lampung seperti; AMPG, KOSGORO, MKGR, FKPPI, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, IIPG, utusan Kapolda, Perwakilan Korem Garuda Hitam, dan banyak lagi tokoh perorangan.

Sementara itu, Ketum Depinas SOKSI didampingi; Waketum Kaderisasi Valentino Barus, Sekjen Ir. Riko Heryanto, Bendum Dedi Mulyono, ketua Syaikhul Azhar, serta Ketum Depipus GPS/Ade Nurliah Ningsih dan Netty Manurung; serta pimpinan LKBH SOKSI bung Neil Sadek, S.H. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!