ALUMNI PERGURUAN IMMANUEL MEDAN AKAN ADAKAN REUNI AKBAR

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Niat tulus dari Alumni Perguruan Kristen Immanuel Medan untuk melakukan Reuni Akbar seluruh angkatan, sekaligus memperingati 60 tahun usia sekolah, sepertinya akan terwujud. Untuk itu, beberapa alumni dari berbagai angkatan telah berkumpul dan membentuk Panitia Reuni Akbar dengan Tema “Koyok Koyok Anak Immanuel 2018.” Sementara tema kegiatan sendiri, adalah “Semua Karena Cinta”.

Hampir seluruh alumni yang hadir sepakat menunjuk Duma Manurung (Angkatan 87) sebagai Ketua Panitia Pelaksana. Duma tentunya dibantu dengan perangkatnya; Noravina Ketaren (Sekretaris/86), Adeleida Irbaningrum, Rima Etty dan Melva Tambunan sebagai Bendahara, Usdek E.Ginting (Ketua Bidang Organisasi/80), Dra.Sanggul Adelina Situmorang (Ketua Bidang Dana/82), Katarina Dairi (Ketua Bidang Umum/83), Candy Sudrajat (Ketua Bidang Acara/84).

Duma mengatakan, bahwa reuni akbar direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 11 Agustus 2018. “Kami mengharapkan agar acara reuni ini dihadiri oleh lebih dari 500 alumni, karena kita tidak membatasi apakah alumni yang bersangkutan hanya dari SMA saja. Tetapi, bila yang bersangkutan pernah bersekolah baik di SD, SMP atau SMA di Perguruan Kristen Immanuel Medan, maka kami mengharapkan kehadirannya untuk meramaikan acara reuni ini,” kata Duma dengan penuh semangat disela-sela rapat panitia disalah satu Cafe di Sarinah Jakarta Pusat.

Sementara ditempat yang sama, Penasehat Panitia, Joseph Hutabarat,SE,SH,MH (Angkatan 79) mengatakan, bahwa acara reuni ini dibuat oleh karena kerinduan yang memuncak diantara satu alumni dengan alumni lainnya untuk ingin bertemu dan saling bertegur sapa. “Kami ingin membangun kembali komunikasi antar sesama alumni, serta dapat membangun kepedulian alumni untuk bisa membentuk wadah dan sarana, dengan tujuan untuk dapat memajukan anggota alumni dalam membangun kesuksesan dan kesejahteraan bersama,” tutur Joseph, yang didampingi Maja Bukit, Leo Tampubolon, Johny Sebayang, Bosar Siahaan dan beberapa panitia lainnya.

Duma juga menambahkan, bahwa acara reuni akbar rencananya diadakan di The Sultan Hotel Residence Lagoon Garden, Jl. Jend. Gatot Soebroto, mulai pukul 17.00 sampai dengan selesai. “Sementara pada pagi harinya tgl 11 Agustus, kami mengadakan acara lari pagi dilapangan Monas, mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00,” jelas Duma yang didampingi Candy Sudrajat dan Sanggul Adelina Situmorang.

Duma juga mengharapkan kepada rekan-rekan alumni yang telah sukses, untuk dapat memberikan perhatian, partisipasi serta bantuan khususnya, karena panitia juga memerlukan dana yang cukup besar agar acara reuni akbar ini dapat terlaksana dengan baik.(***)

BACA JUGA :   Kemenkeu Raih Juara Umum Penghargaan AMH 2018

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!