APINDO TANGSEL ; Dunia Usaha Sambut Walikota Baru H. Benyamin Davnie

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) bersama seluruh pengusaha Kota Tangerang Selatan mengucapkan selamat dan sukses kepada Walikota H. Benyamin Davnie dan Wakil Walikota H. Pilar Saga.

Walikota H. Benyamin Davnie merupakan sosok yang sangat dikenal oleh dunia usaha di Provinsi Banten, dan beliau adalah orang yang sangat mengenal Tangsel jauh sebelum Kota Tangerang Selatan terbentuk, ujar Yakub Apindo kepada awak media, Minggu 25/04 di bilangan Tangerang Selatan.

Kini, H. Benyamin Davnie menjadi harapan baru bagi dunia usaha lintas sektor khususnya di Kota Tangerang Selatan untuk dapat bangkit dari era pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini, terang Yakub

Sebagai mantan seorang birokrat yang meniti karir politik menjadi wakil walikota dua periode berturut-turut. Apindo Tangsel meyakini Walikota Baru Tangsel H. Benyamin Davnie sangat piawai dalam mencari solusi dan membuat kebijakan-kebijakan yang dapat memberikan keseimbangan pada dunia usaha dan kerja, ungkapnya.

BACA JUGA :   Kementerian PANRB akan Wujudkan Perpustakan Zaman Now

Terpisah, ketua Apindo Kota Tangerang Selatan Adwin Sjahrizal menyampaikan bahwa atas nama pribadi serta seluruh pengurus, anggota dan dunia usaha yang ada di Tangsel dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga yang akan resmi dilantik pada hari senin 26/04.

Ketua Apindo Tangsel berharap dengan telah dilantiknya H. Benyamin Davnie sebagai Walikota Tangsel tentunya akan menjadi angin segar bagi dunia usaha di lintas sektor untuk bersama-sama menata kembali kondisi ekonomi yang tengah terpuruk akibat Pandemi COVID-19.

BACA JUGA :   Apel Bersama Deklarasi Lombok Bangun Kembali

Untuk itu, Apindo Tangsel akan segera melayangkan surat perdana prihal permohonan audiensi kepada Wakilota Baru agar kiranya dapat melakukan silaturahmi seraya berdiskusi terkait dunia usaha di Kota Tangerang Selatan, harapnya.

Adapun atas dedikasi Hj. Airin Rachmi Diany selaku Dewan Pembina Apindo Kota Tangerang Selatan, kami segenap pengurus dan anggota mengucapkan Terimakasih dan memberikan Penghormatan yang setinggi-tingginya.

Apindo Tangsel dan dunia merasa bangga kepada Dewan Pembina Hj. Airin yang senantiasa selalu meluangkan waktu, pemikiran dan berbagai upaya untuk dapat menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang selalu kondusif di kota Tangerang Selatan selama beliau menjabat, pungkas Adwin. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!