Bagi Bagi Sembako, Tim HB-HN Kepergok Warga Malam Ini

Putraindonews.com, TAKALAR – Salah satu Tim pemenang pasangan  no. urut 1 yang menamakan diri Tim Aisyah kepergok warga sedang membagi-bagi sembako di Pa’lalakang Desa  Pa’lalakang Kecamatan Galesong, sekitar pukul 20.00 malam ini, Minggu (05/02/2017).

Mereka yang ditangkap warga ini berjumlah lima orang mengendarai kendaraan roda empat bernomor polisi DD 1066 BE. Dari informasi yang beredar di lokasi kejadian,  yang ditangkap itu masih merupakan kerabat dekat pasangan calon nomor urut 1 ini. Dua nama dari kelima itu, Hj. Bau dan Dg. Ke’nang merupakan sepupu dari H. Burhanuddin.

BACA JUGA :   IMF-WBG Annual Meetings 2018 Resmi Ditutup

Hingga kini, pelaku masih sementara diamankan di Kantor Kapolsek Galesong. Suasana sedikit mencekam. Sejumlah massa nampak berkumpul di depan kantor Kapolsek. Tampak hadir Kapolres Takalar, AKBP Iskandar.

Salah seorang anggota Panwas Galesong, Hasma mengatakan bahwa kasus ini akan diproses secepatnya dan selanjutnya akan diserahkan ke Tim Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.” Insya Allah secepatnya. Malam ini juga kami akan antar ke Panwas Takalar” Ujarnya.

Ketua DPW PKS, Mallarangan Tutu sangat menyesalkan peristiwa ini. Ia menilai cara-cara yang dilakukan oleh tim pasangan lain, adalah pola yang tidak mendidik dan bermartabat. “Sampai kapan masyarakat disuguhkan cara-cara meraih simpati dengan dengan bagi-bagi semako seperti ini? Kasihan rakyat kalau selalu begini. Ini bentuk kepanikan. Dan ini Cara-cara yang sangat hina.” Tegas Putra Takalar ini.

BACA JUGA :   Lapas Kelas I Tangerang Gelar Muhasabah Diri dan Doa Bersama

Mallarangen juga berharap agar aparat menindak secara tegas praktek bagi-bagi sembako ini. ” Tak bisa lagi dibiarkan. Tegakkan hukum. Kami akan mengawal pelanggaran serius ini”, tutupnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!