Belasan Media di NTT Nyatakan Gabung Dengan IMO-Indonesia

 

PUTRAINDONEWS.COM

KUPANG | Rapat konsolidasi Ikatan Media Online Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari ini berjalan dengan baik berkat dukungan media-media yang secara resmi bersedia gabung sebagai anggota IMO NTT.

Bertempat di Restoran 999 Kupang (16/5), belasan pimpinan media itu melakukan rapat bersama pemegang mandat IMO NTT, Fren Lutruntuhluy untuk membicarakan kelengkapan struktur DPW IMO sekalian menentukan waktu pelantikan dan deklarasi yang telah disepakati setelah pemilihan Gubernur selesai.

Dalam pertemuan itu, forum telah menyetujui untuk mandat sebagaimana yang telah diberikan kepada saudara Freni Lutruntuhluy terus dilanjutkan sebagai ketua DPW NTT, sekretaris Rony Banase dan bendahara Erny Amperawati dari portal berita porosnusantara.com.

Selain ketua, sekretaris dan bendahara, seluruh struktur DPW IMO telah dipenuhi seluruh anggota yang telah menandatangani formulir anggota.

Dalam catatan dan daftar hadir serta formulir yang sudah terisi, belasan media ini masih menunggu media lain dikarenakan berada di luar daerah. Karena itu, kepengurusan yang telah dibentuk masih menunggu waktu sampai seluruh media mengisi formulir dan menandatangani formulir diatas materi.

Adapun media online yang telah bergabung antara lain ; mediatimor.net, citra-news.com, suaranusabunga.com, nttpos.com, reformasiindonesia.com, indonesiamenyapa.com, strikenews.id,obornusantara.com, flobamoraspot.com,bisnisflobamora.com, beritaperbatasan.com, beritaflobamora.com, porosnusantara.com, sumbanews.com, penasumba.com, rotetvnews.com, rolnews.com, teropongntt.com, kupangmedia.com termasuk tiga media yang direkomendasikan dari DPP IMO INDONESIA.

Freni Lutruntuhluy, pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pemilik media online NTT yang secara tulus menyatakan bergabung dengan organisasi IMO INDONESIA. Selain itu, apresiasi yang luar biasa juga dari para pimpinan media online di NTT kepada DPP IMO yang telah membuka satu wadah yang luar bisa dalam upaya membina dan mengembangkan media-media online di NTT.

Hasil rapat ini juga DPW IMO NTT berhasil merangkul mantan direktur bank NTT dan Anwar Puageno (ketua DPRD NTT) sebagai pembina dan penasehat untuk membantu membesarkan organisasi IMO di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hasil rapat menyimpulkan kepengurusan yang telah dibentuk ini segera di kirim ke DPP untuk selanjutnya ditindaklanjuti dalam pemberian Surat Keputusan. Semoga mendapat dukungan dan atensi dari DPP untuk keberlangsungan organisasi  pungkas Fren. ( IMO NTT )

BACA JUGA :   IDUL ADHA DITENGAH PANDEMI, Ibadah Kurban Bagi Fakir Miskin dan Keluarga Terdampak

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!