Bupati Oku Selatan Sambut Hangat Sinergitas IMO-Indonesia DPW Provinsi Sumatera Selatan

OKU SELATAN – PUTRAINDONEWS.COM | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Provinsi Sumatera Selatan terus mengembangkan sinergitasnya dengan berbagai pihak, Senin (24/06/19) malam pengurus IMO-Indonesia Provinsi Sumatera Selatan bersilaturrahmi dengan Bupati Popo Ali Martopo MBC.

Adapun perwakilan pengurus IMO-Indonesia DPW Provinsi Sumatera Selatan diterima di rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Jalan Serasan Seandanan No. 17, lingkungan 11 No.1, Batu Belang Jaya, Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam situasi keakraban Abi Samran SH, Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Mewakili seluruh pengurus disambut sangat bersahabat oleh orang nomor satu di OKU Selatan itu.

BACA JUGA :   HCW Menilai Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kusuba Tidak Menghargai UU ASN

Bupati Popo Ali Martopo MBC dalam penyampaiannya menyambut baik kehadiran organisasi Perusahaan Media IMO-Indonesia yang telah berkenan bersilaturrahmi dan datang diKabupaten OKU Selatan.

“Saya menyambut baik kehadiran teman-teman DPW IMO-Indonesia Sumsel dengan harapan bisa bersinergi dan mempromosikan budaya dan tempat wisata yang dalam waktu dekat akan mengadakan Danau Ranau exspo 2019.” ucapnya.

Walaupun kami sampaikan, lanjutnya, di wilayah kabupaten ini masih kekurangan jaringan internet sehingga pengguna media sosial belum begitu berkembang, tapi kami sudah mengajukan permohonan ke Pusat untuk memasukkan jaringan di tempat kami, ditambah kawan-kawan IMO-Indonesia untuk dapat membantu menyampaikan Ke pihak terkait dengan jaringan ini.

“Yaa lambat laun semua akan terpenuhi sehingga semua berita dan informasi secara online bisa dinikmati di Kabupaten OKU Selatan ini. “Harap popo panggilan akrabnya.

BACA JUGA :   HUT Al Wasilah Lemo Menangkal Radikalisme 

Sementara Abi Samran SH, Mengatakan, adapun maksud dan tujuan silaturrahmi ini adalah memperkenalkan Organisasi IMO-Indonesia Sumatera Selatan pada Umumnya dan Kabupaten OKU Selatan pada khususnya, mengadakan sinergi dalam rangka mencegah dan menanggulangi berita HOAX di media online khususnya dan menawarkan kerjasama dalam bidang publikasi.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati yang telah bersedia menerima dan menyambut baik kehadiran IMO-Indonesia di Kabupaten OKU Selatan semoga dapat ikut berpartisipasi dalam penyampaian program- program pemerintah baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.”Ucap Abi. (Red).

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!