306 Pejabat Dirotasi, Walikota Prabumulih ; Hal Tersebut Sesuai Kebutuhan Organisasi Dan Kemajuan Bersama

PRABUMULIH – PUTRAINDONEWS.COM | Pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Prabumulih kembali dilaksanakan oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Wali Kota, H Andriansyah Fikri SH kembali melakukan pelantikan para pejabat di pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih, Senin (24/6/2019).

Dalam surat keputusan Wali Kota No 341/KPTS/BKPSDM.III/2019 itu sebanyak 306 pejabat terdiri dari eselon II sebanyak 8 pejabat, eselon III sebanyak 79 orang, eselon IV sebanyak 187 orang dan pejabat fungsional sebanyak 32 orang.

BACA JUGA :   Bencana Longsor NTT, PUPR Siapkan 338 Miliar Untuk Relokasi Rumah Terdampak

Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dalam sambutannya mengatakan pelantikan hal biasa dan bisa saja kembali terjadi sesuai kebutuhan organisasi dan kemajuan bersama.

“Semoga tugas yang diamanatkan dan dipercayakan dengan sebaiknya dan penuh tanggung jawab. Sebagai perpanjangan tangan Pemerintah kepada pejabat baru hendaknya tetap melayani masyarakat dengan tulus dan Ikhlas dan sebaik mungkin,” Ucap Fikri

Pelantikan ini tentunya sudah melalui proses dan pertimbangan yang dan sangat matang.

BACA JUGA :   Gubernur DIY Sediakan Lahan Pertanian untuk Pangan

“Kepada pejabat baru dilantik kami bersama walikota mempercayakan tugas tersebut hendaknya kedepan bersama mewujudkan visi dan misi Prabumulih Prima dan Berkualitas ,”

Suami Hj Reni Indayani Skm itu berpesan agar para PNS Prabumulih menghindari berpolitik praktis dan tidak ikut dalam dunia politik.

Dan tentunya semua pejabat yang dilantik akan bisa menjalankan tugas secara profesional dan sesuai aturan.

(Adv/Abi )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!