Bupati Yohanis Dade Doakan Perjalanan Calon Jemaah Haji Sumba Barat Selamat

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade mengahdiri kegiatan Walimatus safar para calon Jemaah haji Kabupaten Sumba Barat.

Dalam sambutannya, bupati Sumba Barat Yohanis Dade berpesan agar para calon jemaah haji sesampainya di tanah suci mampu menjalani seluruh rangkaian ibadah haji nantinya sampai dengan selesai atas bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :   NAKES BERGUGURAN, LaNyalla Kepada Pemerintah ; Segera Antisipasi !

“Kita juga turut Bersyukur dimana Untuk Tahun ini Kabupaten Sumba Barat mendapatkan Kuota 18 Orang Calon Jemaah Haji yang akan menjadi Tamu Allah ke tanah suci dalam rangka menunaikan Ibadah Rukun Islam yang ke–5,” tandas Bupati, Senin (22/5).

Menutup sambutannya, Bupati Sumba Barat berharap agar para jemaah yang berangkat diberikan perjalanan yang aman, dilindungi dari segala bahaya.

BACA JUGA :   Hadiri launching Ayotani.id, BPKN RI Pastikan Keamanan Konsumen Ternak dan Pakan Bebas PMK

“Kami mendoakan Kepada Seluruh jamaah haji yang akan berangkat agar diberikan perjalanan yang aman, dilindungi dari segala bahaya dan diterima ibadah hajinya dengan sempurna dan menjadi Haji yang Mabrur,” tutup Bupati Sumba Barat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!