Dani Nurahman: Dibutuhkan Informasi Soluktif Untuk Pemecahan Permasalahan

Putraindonews.com – Kota Bandung | Ruang Informasi dibutuhkan sebagai alat, tempat kabar berita yang berkembang ditengah masyarakat yang menjadi perbicangan yang sedang jadi trend.

Dimana semua pihak membutuhkan informasi yang sedang berkembang ditengah masyarakat tersebut terlebih ada hal soluktif untuk permasalahan yang terjadi.

Bicara terkait pentingnya informasi yang berkembang dengan hal soluktif mengatasinya dikupas Kabid Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H. Dani Nurahman di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung, Senin, 24/07/23.

Yang akrab dipanggil Haji Danur mengatakan bahwa dewasa ini perkembangan infomasi sangat mudah di akses lewat berbagai media seiring perkembangan tekhnologi yang terus berkembang.

BACA JUGA :   Kick Off Seribu Pengusaha Mengajar Warnai Anniversary Apindo Ke-72

“Wadah yang tepat mengenai informasi yang ada diperlukan untuk mengantisfasi berkembangnya informasi hoak, informasi yang tidak sesuai kebenatannya. setidaknya wadah informasi bisa memfilter informasi hoak tersrbut dan diluruskan dengan informasi yang benar sesuai fakta yang sebenarnya selain itu mengedukasi masyarakat tidak termakan issue.” jelas Haji Danur.

“Saya apresiasi para semua sahabat pers yang telah membantu dan menginformasikan informasi yang sebenarnya sesuai fakta pada masyarakat luas,” tambahnya.

BACA JUGA :   Aksi Dorong Sambut kedatangan menteri Agama RI. Lukman Hakim Saifuddin

Lanjut Haji Danur mengatakan, setidaknya insan pers ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berbagai suguhan informasi yang positif disebarkan tersebut.

Bahkan informasi bisa jadi benteng memperkokoh katakter suatu bangsa dengan menyugiuhkan informasi terkait kebangsaan.

“Informasi bisa jadi menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada ditengah masyarakat dalam pemevahannya,” ungkap Haji Danur.

“Mari kita bersama membangun informasi yang baik, positif kepada masyarakat luas dan berikan informasi soluktif dalam pemecahan permasalahan yang ada,” imbaunya. Red/Iwan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!