DANREM 045 GAYA SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA JUARA LOMBA ADMINISTRASI UMUM

Putraindonews.com, Bangka Tengan (Namang) — Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba administrasi umum Selasa 17/01 di Lapangan Upacara Makorem di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Selain memberikan piagam penghargaan, Komandan Korem juga memberikan uang pembinaan kepada prajurit yang meraih juara satu, dua dan tiga dan pemberian ini dilaksanakan usai kegiatan upacara bendera Bulanan.

Untuk juara satu di raih oleh Sersan Dua Oneska, Operator Komputer Ajudan Jenderal (Ajen) Korem 045/Gaya, Juara dua di sabet oleh Sersan Dua Indra Tri Budi Operator Komputer Staf Intel sementara Sersan Dua Suryadi operator Komputer Staf Operasi Korem 045/Gaya mendapat juara tiga.

BACA JUGA :   PPDB SMP Negeri di Tangsel Sebentar Lagi, Ini Kuota dan Jalur yang Disiapkan

Lomba menulis administrasi ini dilaksanakan pada hari Senin 09/01 lalu dengan peserta lomba para operator komputer 5 Staf dan 2 Balakrem yang ada di Makorem.

Tujuan dari lomba tersebut dalam rangka pembinaan satuan dengan produk yang di ujikan membuat tulisan dinas  meliputi Surat Telegram, Surat Perintah dan Nota Dinas.

Pelaksana Tugas Kepala Penerangan Korem dalam kegiatan tersebut mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya. 

BACA JUGA :   Terkait DOB, Pekan Depan Ketua DPR RI, Ketua Komisi Ii Beserta Rombongan Akan Kunjungi Babel 

Pimpinan dalam hal ini Komandan Korem akan selalu memperhatikan dan memberikan penghargaan kepada prajurit yang terbaik dan prajurit yang berprestasi. Jelas Kapenrem. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Andriani Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!