KOMPI MARKAS KOREM 045/GAYA DAPAT BENDERA PUTIH

Putraindonews.com, Bangka-Tengah (Namang ) — Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah  memberikan dua bendera kepada dua satuan yang ada di jajaran Korem 045/Gaya Selasa 17/01 di Lapangan Upacara Makorem di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Dua Satuan yang mendapat Bendera tersebut adalah Kompi Markas mendapat bendera Putih, Sementara Sub Den Zibang 03.01/II Bangka mendapat Bendera hitam.

Bendera tersebut di terima langsung oleh Komandan Satuan masing masing, yaitu Kompi Markas diterima oleh Danki Kapten Inf Suparlan sementara Sub Den Zibang diterima oleh Dansub Letda Czi Silalahi.

BACA JUGA :   Merdeka Belajar, PEPC Zona 12 Goes To Campus 'Dukung Generasi Bangsa'

Pemberian bendera tersebut berdasarkan dari lomba kebersihan satuan yang ada di Makorem dan jajaran tahun 2016 sampai sekarang, bendera Putih melambangkan satuan yang bersih dan asri sementara bendera hitam kebersihan satuannya belum maksimal dan perlu pembenahan lebih lanjut.

Pelaksana Tugas Kepala Penerangan Korem dalam kegiatan tersebut mengatakan lomba kebersihan satuan ini akan tetap berlanjut dan setiap saat bendera bisa berpindah satuan.

BACA JUGA :   Komando Tanggap Darurat, 14 Orang Meninggal Dunia Pasca Erupsi Semeru

Nantinya pengecekan kebersihan satuan akan tetap dilaksanakan dengan waktu tidak di tentukan dan bendera tersebut bisa berpindah satuan sesuai dengan hasil yang di dapatkan di Lapangan. Jelas Kapenrem. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Andriani Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!