DANREM GAYA HADIRI VIDEO CONVERENCE DENGAN MENKO POLHUKAM

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Selasa 16 April 2019 (Penrem 045/Gaya) Komandan Korem 045/Gaya Kol. Inf Dadang Arif Abdurahman menghadiri kegiatan video converence dengan Menko Polhukam, Senin (15/04/2019) bersama dengan Kapolda Kep. Babel di Mako Polda Kep. Babel.

Dalam rangka kesiapan akhir pengamanan Pemilu, Pilleg dan Pilpres tahun 2019 dengan tema Damailah Pemilu, Jayalah Bangsaku. Video Converence untuk Koordinasi secara menyeluruh tentang kesiapan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

BACA JUGA :   Ojo Dibandingke, Apa Pesan Presiden Jokowi Menerima Farel Prayoga Menyanyi Di Istana Presiden?

Menko Polhukam menyampaikan rasa syukur bahwa beberapa tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 telah dapat dilalui dengan aman dan tertib. Walaupun masih ada saja permasalahan dilapangan. Namun semua dapat diatasi dengan baik. Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 harus dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses.

Hadir dalam acara Video Converence dengan Menko Polhukam di Mapolda Kep. Babel adalah Kapolda Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, Kajati Babel, Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Danlanal Babel, Danlanud ASH, Dandim 0413/Bangka, Ketua Bawaslu dan Kerua KPU Babel serta Walibkota Pangkalpinang.(Na)

BACA JUGA :   Petani Jagung di Sumba Barat Mulai Garap Lahan Jelang Musim Hujan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!