DANREM PIMPIN TRADISI KORPS RAPORT KASI INTEL KOREM GARUDA JAYA

Putraindonews.com – Namang, Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memimpin upacara tradisi korps raport pejabat Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem Kamis 13/04 di Aula Makorem di Desa Jelutung Kecamatan Namang Bangka Tengah.

Tradisi korps yang dilaksanakan yaitu tradisi pelepasan Pejabat Kasi Intel yang lama Letkol Arm Hermansyah dan korps raport penerimaan pejabat Kasi Intel yang baru Mayor Inf Deksi Van Toni.

Mayor Inf Deksi Van Toni sebelumnya menjabat Perwira Seksi Binwanmil Korem 041/Garuda Emas Bengkulu, sementara Letkol Arm Hermansyah di amanahkan menduduki jabatan Pabandya Komsos Staf Teritorial Kodam II/Sriwijaya.

BACA JUGA :   Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Polda Jambi Raih Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan tradisi Korps bagi Perwira merupakan momen sangat berharga bagi setiap perwira yang akan bertugas di satuan Korem 045/Garuda Jaya guna menumbuhkan kecintaan dan rasa kebanggaan kepada satuan.

Sementara tradisi pelepasan bagi Perwira yang akan pindah satuan ataupun purna tugas sangat penting dilaksanakan guna tetap mengingat dan mengenang selalu Korem 045/Gaya dalam sanubarinya.

Mengenai Jabatan Danrem menjelaskan adalah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan sebagai tanggung jawab moral dalam membawa dan memajukan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit.

BACA JUGA :   Jelang Pemilu 2024, Ribuan Relawan Gelar Deklarasi Pencapresan Anis Baswedan di JCC

Selanjutnya tugas yang di emban setiap Perwira pada hakekatnya adalah kehormatan, harga diri, kebanggaan dan tugas merupakan segala-galanya melalui pengerahan semua daya dan upaya yang dimilikinya. Jelas Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda, para Kasi dan para Perwira lainnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 Ny Tjaturputra beserta para pengurusnya.  (Sertu Rempi Penrem).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!