Dihadiri Presiden Jokowi, Apindo Gelar Pengukuhan Masa Bhakti 2023-2028 di Kempinski

Putraindonews.com – Jakarta | Mantan Wapres Jusuf Kalla, ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Menko Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan, Menteri Perdagangam, Menteri Kesehatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Kadin, pengusaha nasional, serikat pekerja serta para duta besar negara sahabat tampak ramai menghadiri pengukuhan dewan pimpinan nasional asosiasi pengusaha indonesia (DPN APINDO) masa bhakti 2023-2028 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

BACA JUGA :   10 Pemerintah Daerah Komitmen Penguatan Budaya Masyarakat Tangguh Bencana

Ketua Umum APINDO Shinta W Kamdani dalam sambutannya mengatakan bahwa di bawah kepengurusannya sejumlah program unggulan serta aksi nyata berhasil dilakukan dengan baik.

“Termasuk APINDO juga berhasil dalam membangun geliat ekonomi nasional melalui sinergi dan kerja sama semua pihak “Pengusaha Bersatu Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menekankan perihal pentingnya program hilirisasi serta bonus demografi yang akan mengangkat indonesia menjadi negara maju.

BACA JUGA :   Masuki Tahun Ke-6 Organisasi Media IMO-Indonesia Semakin Eksis

“Untuk mewujudkan itu kita butuh program hilirisasi serta memanfaatkan bonus demografi,” ujar Jokowi.

Adapun dalam giat pengukuhan tersebut selain dihadiri pengurus nasional juga dihadiri oleh dewan pimpinan provinsi, tampak hadir representatif pengurus provinsi Banten diantaranya Dewan Pertimbangan Dedy Djunaedi, Sekretaris Tommy, Wakil Ketua Umum Ismail, Wakil Ketua Umum Yakub Ismail juga tampak sekretaris apindo tangsel Dahlia Nadeak dan Irma serta Budiman dari DPK Kota Tangerang juga sekeretaris eksekutif Febby. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!